23.9.11

Blog Jamuran

Bingung banget mau ngasih judul apaan...Ntar kalo dikasih judul SARI CANTIK NAN SEMAMPAI dikira fitnah, padahal kan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan kan, kan, kan...? :) Makannya teman semuaaa, jangan suka memfitnah orang2 disekitar anda, apalagi orang yang belum lo kenal, lo fitnah. Beehhh, ngga elit banget. *apa pula maksudnya? -_-

Jadi, ya maaf maaf saja nih saya jarang ngepost *sok artis* soalnya jengkol banget deh banyak tugaaaasss. Mau meledak rasanya ini otak. Ohya, *lampu muncul atas kepala* kemaren2 ini kan tampilan facebook berubah yeee. Tambah aneh seaneh anehnya orang aneh yang punya pikiran pikiran yang aneh dan memakai sesuatu yang aneh. Sesuatu banget yah... :))

Saya mau ngomong tentang pendidikan. Nah kaaannn, saya lama ngak ngepost dan sekarang ngepost, ngepostnya tentang pendidikan ajaaaa. Tambah majuu dong guee ^^

Jadi gini kalo menurut saya nih yaaaa, anak-anak Indonesia itu terlalu di push gitu kalo belajar. Tau maksudnya dipush? Jadi maksudnya dipush itu ya terlalu didorong terutama dalam urusan belajar. Coba liat anak-anak sma sekarang. Saya ambil contoh anak sma yang masuk ipa yeee. Yang saya tau itu pelajarannya itu banyak sebanyak upil guee. Matematika, fisika, kimia, biologi semua dipelajari. Aduh bookkk, sumpah lo, ngga meledak apa otak lo? Padahal kalo lo kuliah, masa semua ilmu-ilmu dari mata pelajaran tadi dipake? Kaga kan?

Coba anda tengok metode pembelajaran di luar negeri. Saya ambil contoh di Australia, karena saya memang tau betul bagaimana. *ceilaaahhhh*

Lo nggak mesti kudu ngambil pelajaran kimia, fisika, biologi yang susahnya kaya jengkol itu (?) Lo bisa milih. Jadi kalo lo udah kelas 11 atau 12 gitu udah diarahin sama gurunya. Ntar kalo mau kuliah mau masuk apa. Seumpama nih gue, gue mau masuk jurusan teknik informatika gitu yaa. Naahh, gue nggak perlu ambil pelajaran kaya biologi, kimia, fisika gitu. Lo kudu milih pelajaran yang berhubungan dengan program2 kompi gitu lah. Terbukti kaaannn? :D *bangganyaaaa*

Jadi udahlah, saya cuman mau share saja tentang opini saya. Itu opini aku, kalo kamu? *nada iklan indomie*


#Now Playing - The Potbelleez - From the Music

2.9.11

tumblr time

Holla you all. Have been thinking about me all day? I hope you do :)

By the way, anyway, busway.
Kerasanya udah lama banget saya ngga tumblr-an. Ada yang tau tumblr-an itu apa? Kalo ada yang ngga tau, ya cari tau dong masa cari tempe? -_-

Naah, pas online eehh males ngereblog, malah ngesave ya pikiran gue waktu itu ya dibuat ngisi post di blogger gitu. Ahhh baiknya gue ^o^

source: tumblr
Dan gue nemu gambar diatas. Emang gambarnya sih biasa aja, tapi gue cuman agak ngeganjel aja ama rambut si sweater krem. Rambutnya kayak genteng rumah.

Ko bisa genteng rumah?

Soalnya rambut yang ini mah mirip genteng rumah orang Irian Jaya yang kaya gini nih ( liat gambar bawah )
source: google indonesia
Dan orang berambut genteng itu, kayaaaa *****. Ahh ngga mau ngomong laahh :P

Bytheway, sunday is my birthday :D Yayyy. Actually it's my seventeen birthday but I'm not hoping too much because I'm such a weirdo? No comment -_-

Being Serious

The rich people are mean and the poor people are kind.

Well that's the quote that I've often heard when I was little but now I'm not little any more. I can think of what I have to think. I think the quote that I've just written above is absolutely load of bullshit, but well no.. I am wrong. Actually I'm not absolutely wrong. In fact, some of rich people are mean and some of them are kind.

I have some rich friends. Well actually, I don't really like to call them rich because we're all just same. We are person and we eat rice and we will die but in fact, they seriously rich. They can have anything they want just in a short time. I am not trying to be jealous or anything, seriously I am not.

Anyway, the point of this post though is I am just wondering why there is a rich people that can do a really bad thing to poor people or just a standard people like me, because yeah I've met someone. I hate *** so much. Few days ago, I met ***. Oooh actually I've seen *** before somewhere and for the first time I saw ***, I thought ***'s kind but in fact when we met few days ago. Bah!! ***'s absolutely acting like ***'s the real shit. *** doesn't have any politeness of meeting people. ***'s fuckin' rude to people. ***'s talk too much and when I talked to ***, *** mouth is surrounded by loads of bullshit. ***'s like the people who never get education. ***'s such a dickhead.

Now, I am relieved because I wrote it here because I couldn't talk to anyone. Hhhaha :D

1.9.11

Idul Fitri

Selamaat Idul Fitri. Selamaaat Idul Fitri. Selamaaaat Idul Fitri. Maaf Lahir, Batin. *nyanyi ala-ala we wish marry christmas* :O


Eniwaiii... Idul Fitri udah lewat aja ya. Nggak kerasa sekarang udah H+2 aja. Yaah mungkin udah ada yang udah selesai mudik dan udah ada di rumah, dan mungkin masih ada yang berada di rumah rekan-rekan familinya yang intinya gue nggak peduli :P Entah di rumah kek, di rumah keluarga kek, di kolong tempat tidur kek, di lorong semut kek, gue kaga peduli. Yang penting sekarang, gue cuman mau ngucapin........

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Semoga Puasa Kita diberkahi oleh Allah SWT
dan di Hari Raya Idul Fitri ini dosa kita sudah terhapus seperti bayi yang baru saja dilahirkan dari rahim ibunya.
Amiinnn :))

Gue mau bercerita dulu, jadi habis sholat ied kemaren hari selasa, gue langsung makan-makan bareng keluarga plus temen dan agak siangan gitu gue pulang. Terus gue jalan-jalannnn. Beehh jalanan sepi, kaya kalo lo shopping di kuburan.


Dan sempet foto-foto ngga jelas gitu.