15.7.10

kangen kalian teman..... >.<"

udah sekitar 7 blan aku tinggal d ngeri kangguru ini.... emang seh dah pnya temen d sni... tpi aku te2p kngen bnget ma kalian... aku pngin bnget deh d sni kalo pas jam istirahat skolah ntu njajan breng k kantin apalagi bakso ( kayak pas SMA )... jga pngin ngerumpi bareng ngomongin ttg cowok ganteng ( apalagi yg namanya ANNE, wah cowokholic lah dia, tpi skrg nggak kok, dah da yg pnya tau... ) pokoknya aku rindu kalo aku bareng kalian. mlai dari TEMEN - TEMEN ANGKATAN 6 SMP MUHAMMADIYAH 12 GKB GRESIK ANGGOTA X7 ALIAS COSTUM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 GRESIK en smua orang yg pernah ngenal aku lah... i miss u so much... <3 <3 <3

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p