16.7.10

memori di ASSoE


Glitter Text @ Glitterfy.com pas wktu nulis ini bnernya aku dah d graduate ( alias d wsuda ) dri ASSoE. oiyo, ASSoE itu sngkatane Adelaide Secondary School of English. Tmpat itu adalah skolah khusus gawe anak2 sng hrus mempelajari bhs inggris lbii dlam lgi khususnya bwat anak2 yg brasal dri neg seng gag pke bhs inggris shari - harinya. ( ngunulah poko'e mnurutku ) ASSoE itu skolah prtma ku nang Adelaide. pas pertma kli k sna bwat enrol, aku liad bnyk bnget orang2. ( yo jlas reg jenenge ae skolah yo jlas rma, nek jenenge hutan rame baru nyangar ) aku liad bnyk orng *****,***********, dll... ( gag oleh nyebut" merek ^^ ) weslah poko'e buedddoooo teko aku... akhirnya dh slese pndftran, mulihlah driku, tpi bsoknya d suruh dteng lgi bwat tes. ( hadeh atek tes barang ) akhirnya bsoknya aku d suruh dteng sndirian k skolah itu... heh? dewean? gag salah a? ykin? gag nyesel? youweslah... seng penteng kan wes ngerti numpak bis opo.... hahaha... pas nang bis, lha kok gag onok tmpt duduk... wah matio reg... brdiri dsek2an mbe bule seng kapene budhal kerjo... weslah.. rsa malu ini ditu2p sbentar... smpe d skolah... tuing... gag onok uwong blas... ( yaiyalah jeg jam wolu ) pdahal janjinya ntu jm 9... ( hadeh ) yasudahlah, alhasil kudu nunggu sakjam nang dket front offic-se... akhirnya jm 9 deh... tncap... ada guru yng nyamperin en tanya " r u a new student? " ya jwablah " yes " en s guru tinggi yg nmanya Ms. Parson ntu jwab lgi " just come with me " sharian ngerjain soal tes yg menurutku gag ada yg ssah... ( haha,, nyombong... duso...) akhirnya jm 3, time to go home... ndang muleh.. nguantuokk puoll.... skitar 4 hri abis tes aku msuk resmi lah d skolah itu.... wuih.... dag dig dug dhuarrr lah...
Glitterfy.com - Back to School Glitter Graphics
trnyata eh trnyata aku d msukin k yg namanya klas 32S. klas itu klas d level advanced alias level 3. prtama msuk, wah... bner2 klas yg bnyak ****nya... pikirku prtma " wah gag enak iki wes!! matio ae reg !! " tpi trnyata dah lma bnget d klas itu ( halah cma blan tok ) rasanya uenak bnget.... punya tmen2 yg kocak abis... mlai dari JULANDA, LIN FAN, CHOCO, MUSAB, HANG, ANDY, SAHAR, WENDY, KEVIN, KA HEI, MOHAMED, PRIYANKA, KATHY, TU, ALVARO.... u r really good friend... u always made me laugh with ur behaviour inged bnget deh ma masa2 itu.... pngin k skolah melulu... gag mau lbur... ( soale nek lbur yo di kongkon korah2, resik2 omah, dan msi bnyk lgi pkrjaan rmah tangga yng lainnya ) ( siapa yg nyuruh? ya mama trcinta lah, kok pke tanya ! ) pokoknya aku pngin suatu saat ntar bsa ktemu kalian lgi... miss u...