15.7.10

SMP,,,!!! I Like it

wah2... waktu nulis ini aku bner2 gmbira bnget... gag tau knapa jaman2 SMP ntu kok nyenengin bnget ya??? udahlah pokoknya asal nulis aja... aku itu trmasuk tipe orang yg gmpang tolah toleh kanan kiri. ( mksude nggoleki ono sing keren opo ora ) yah... itulah yg kulakukan. dan akhirnya aku menemukan salah satu anak laki. dia juga satu angkatan sama aku. bhkan sekelas lagi. ( ceile ). aku seneng banget ama dia. di saat SMP juga aku mengalami yg namanya stres, seneng, bosen dan lainnya lah... wktu klas 7 ntu aku bner2 oon bnget apalagi sma yg namanya MATEMATIKA sama FISIKA. emang dri SD aku dah benci banget sma yg namanya matematika. alhasil wktu knaikan klas 8 aku dtmpatkan d suatu klas yg ??? aku ngerasa klas itu bner2 klas pling ***(aku nggak mau nyebutin lah pokoknya klas pling d bawah) wktu prtama kali aku agak sebel knapa aku ditempatin d klas itu. mana tmen skalasnya nakal2 ( buat yg cowok ). tpi lma kelamaan wktu dah dket sma anak sekelasnya. aku merasa nyaman. mereka emang baik bnget. en aku sngat berterima kasih buat guru2 ku SMP karena udah masukin aku d klas 8A. soalnya semenjak itu aku jadi berubah. aku mlai gag males lagi. nilai2 ku branjak naik,naik,dan naik. akhirnya lah knaikan klas 9. aku ditempatkan d klas 9D. aku merasa klas itu adalah klas pling nyaman slama aku SMP. aku sneng bnget. aku dpet shabat lagi d sna. namanya HERVINA ZAPRILLA, EKA PRASETYANI, dan yg lainnya. ( maaf gag bsa nyebutin satu persatu ) nah wktu klas 9 ni aku bner2 mrasa GILA. bayangin aja aku ngefans sama adik klas 7. ( smpe aku, vina, ma anne ntu dijulukin tante2 ) ^^' bner2 pngalaman yg memalukan seumur hidup... tpi aku wktu itu te2p ska ma anak laki2 itu,,, bulan2 pun berlalu. akhirnya UNAS di depan mata. OMG... I was really afraid... TT sehari sebelum UNAS aku bner2 blajr. tpi kebelet pipis melulu. --" akhirnya UNAS pun terlaksana. jujur, wktu UNAS aku bner2 skit. bdan ku meriang. wktu d dlem ruangan semua kuku jariku membiru. perasaanku udah gag karuan. ke'opo nek gag lulus yo? wes aku pasrah wktu itu... Fortunately, wktu pengumuman aku LULUS... hahaha aku lnsung sujud syukur. aku bnran berterima ksih. ( mskipun dpet danumnya gag bgitu bagus ) amin alhamdulillah... nah wktu pngumuman ntu aku bner2 nangis... T.T gag tw knapa? pngin nangis ngunu rasae... lngsung aku cpet2 plang... hash... lega rasae...

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p