22.12.10

things

10 SHITTEST THINGS



( in my opinion ) :




1. Justin Bieber

why? soalnya dia itu punya suara yang kayak anak kecil, dan lagunya itu bikin kuping gatel aja.




2. Ginger

soalnya rasanya itu yang nyengat banget ditenggorokan. emang sih katanya orang-orang bagus buat nyembuhin batuk, tapi buat aku mendingan minum obat batuk yang rasanya mint itu.




3. Smiths - Salt & Vinegar

haduh nggak akan lagi deh aku nyoba makanan yang satu itu. rasanya sungguh mengenaskan. mulai dari asin banget sampek asem banget. yaiyalah cuka.




4. Formspring

pada tau nggak yang namanya formspring. kalo belum tau coba aja sign up di formspring.me kalo udah, coba deh di utek-utek. pokoknya formspring itu buat kasih dan jawab pertanyaan nggak jelas gitu lah.




5. Facebook Chat

chat yang satu ini bikin bingung aja. kadang-kadang, dia itu nggak munculin nama orang yang lagi online. terus kadang-kadang itu, umm, tau kan kalau ada orang yang chat ke kita, ntar muncul pop-nya. nah waktu aku buka kadang-kadang itu kita nggak tahu apa yang mereka omongin karena isinya kosong.




6. Green Bag

aku nggak tau kenapa kok benci banget sama tas itu. soalnya banyak yang ngembarin. yaiyalah. semua orang di australia pasti punya tas itu. gag tau deh kenapa alasannya.




7. Snake ( Ular )

iiiiiihhhh. bisa-bisa kalau aku ketemu ular yang nggak dikurungin aku bisa-bisa teriak sekenceng-kencengnya. biarin. meskipun itu ular yang nggak berbisa. aku tetep takut peeekkkk.




8. PLP ( Personal Learning Plan )

pelajaran yang paling membosankan yang pernah kudapet selama di australia.




9. Volleyball

aku bener-bener nggak bisa yang namanya main bola voli. embohlah.




10. Homeworks

everyone hates homework. who doesn't?