5.1.11

GIFs

just made some GIF images... it's not that bad, tho.. :D





Kalo gif ini fotonya diambil waktu di cafe aroma, mawson lakes, soalnya waktu itu kan lagi makan plus nggak ada kerjaan. Mana wifinya gag nyambung-nyambung lagi ke laptopku. JAdinya deh ambil poto yang banyak. Nggak banyak-banyak banget sih benernya.







Kalo yang ini itu baru aja diambil barusan. Iseng aja kan pengin buat gif yang lagi kedip. Tapi ini kedipnya agak lama, jadi mesti diliatin agak lama. Tapi nggak lama-lama banget kok.







Kalo yang ini juga fotonya diambil barusan. Kalo yang ini pokoknya pamer mulutku yang kayak Angelina Jolie ini. Hwewwww.. :DDD Ngakak guling-guling.

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p