18.1.11

kangen

Udah ah, pake bahasa nasionalku aja sekarang. Ntar kalo lama-lama pake bahasanya si bule bisa-bisa malah jadi lupa bahasa sendiri. Hihihi. Jadi, gini lo ceritanya. Pada suatu hari. Huh, mau dongeng? Heheh, enggak kok. Cuman mau cerita, aku kok lagi kangen-kangennya masa SMP ya.. Duhduhduh, padahal kan masa SMA lebih menyenangkan daripada masa SMP. Hah? Iya tah? Bukannya niat membanding-bandingkan, tapi untuk sekarang, lagi kangen sama masa SMP aja.

SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik

adalah SMP terbuuuuuaaaaagggguuuuussssss, karena aku punya banyak pengalaman. Mulai dari yang nggak suka matematika, sampe akhirnya aku sekarang lumayan suka sama yang namanya matematika. Aku masuk spemdalas ( pendeknya ) sekitar tahun 2007 kali ya. Agak lupa. Heheh. Terus lulus tahun 2009. Saya ini angkatan 6. Pokoknya seluruh anak angkatan 6 itu seru-seru lah. Kapan ya ada reunian? Dulu sih udah pernah, untungnya aku ikut waktu itu. Ayo donk ada reunian angkatan 6 spemdalas, dan mudah-mudahan aku juga bisa dateng. Huhuhu.

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p