nggak bisa tidur

15:08

ZOMG... Kemarin malem bener-bener nggak bisa tidur. Gara-garanya itu hawanya benre-bener panas. Padahal kipas yang di kamar itu udah dinyalain yang medium tapi kok masih panas aja. Jadi aku tidur itu bener-bener nggak bisa pules. Misalnya tidur telentang, miring ke kanan ataupun ke kiri juga nggak bisa, saking panasnya. Jadi tidurnya itu ya gerak-gerak melulu. Kan ya nggak nyenyak lah. Ya aku mbayangin aja yang di kamarnya nggak ada ac atau kipas. Wew.. Pasti orangnya bukan kepanasan lagi, tapi udah merah kayak kepanggang. Hwahahaha :DD

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook