23.2.11

nasib

Inilah saya... Seorang anak perempuan atau nggak bisa dibilang sebagai anak lagi sebetulnya. Mungkin kta yg pling tpat itu cewek lah, gadislah terserahlah pokoknya #lholakgeje. Lanjut. Seorang cewek INDONESIA yg untuk smentara ini tinggal dulu sebentarlah di negeri orang. Kata orang2 sih, wah enak kamu bisa tinggal disana, daripada tinggal di Indonesia. Kan diAussie negaranya baguslah, tertatalah, apalah terserah lah #Hehe. Iya emang disini buagus banget negaranya. Segalanya tertata rapi banget. Demo aja kayak ibu2 arisan #Loh. Nggak ada tin tin tin kalo pas pagi2 ataupun sore2 waktunya plag kerja atau plang sekolah. Tapi seenak-enaknya hidup di negeri orang ya menurutku masih enak tinggal di negeri sendiri. Segalanya serba murah. Dan juga kalau dalam urusan belajar, aku yg tinggal disini mikirnya HARUS dobel dong. Karena aku kan musti mikir gimana kalo tulisan ini dutulis dalam bhs inggris sesuai grammar yg benar. Selama ini sih, sebenernya aku oke2 aja dlm msalah ngomong, tapi kalo udah nulis. Beehhh, harus menggunakan grammar yg bener dong. Kan masalahnya bahasa perkataan dngn bahasa tulisan kan beda. Kita bisa aja ngomong slang kalu lagi ngomong sama orang. Tapi mana bisa kita ngomong slang dalam hal tulisan. Naahhh. Sulit kan. Makanya jangn ngomong enak2 aja #Hehehe. Trus jga ditambah lagi, aku kan sekarang lagi duduk di Year 11, bnyk bget tugas yg menuntut kita untuk nulis. Entah itu artikel, cerita, dan lain sebagainya. Ditambah lagi ada satu subject yang compulsory. Namanya RESEARCH PROJECT. Kalo kita ga lulus subject itu alias fail, kita musti ngulang lagi #Haduh. Jadi research project itu semacam pelajaran buat ngeresearch sesuatu. Judulnya bisa beragam, tergantung kamu tertarik sama apa. Sebenernya aku belum ada subject itu semester ini. Ntar aku dapet subject itu semester depan #Huh. Mudah2an aku bisa yaa. Hiyaa. Udah ah segitu aja. Lagi buntu ini otak gue. Kapan2 disambung lgi. \^o^/