19.4.11

lain daripada yang lain



Siapa sih yang mau pake baju kayak gini kalau di hadapan halayak ramai kecuali para model-model ini? Gue aja nggak mau..

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. gambar yang terakhir (-_-")
    dibayar berapa pun juga ga bakal mau ... ==a

    ReplyDelete
  3. tapi kalo bayarannya nikah sama Chace Crawford gue sih mau-mau aja.. XD #MustahilAbis

    ReplyDelete
  4. itu gambar ke dua baju apa kurungan ayam? -_- ehehe *peace!

    ReplyDelete
  5. si designer aslinya mau bikin kurungan ayam buat ayamnya, tapi karena ayamnya mati semua gara-gara makan ulat bulu, makannya kurungan ayamnya dibuat jadi baju aja XD

    ReplyDelete

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p