27.4.11

random random random shizz, i love random

Lagi bingung mau post apa malem ini, daripada nggak ngepost mendingan ngepost toh akhir-akhir ini jarang ngepost gara-gara sibuk meeennn...

Gue kemaren ngecek facebook gue, maklum lah facebook itu social account pertama yang gue punya. Gue ngecek gimana sih kata-kata yang gue tulis waktu jaman bahela. Kalo nggak salah, gue buat facebook itu taun 2009-an deh dan itupun juga jarang dibuka. Maklum lah masih katrok dengan yang namanya internet. Hha tapi sekarang udah nggak kaleee #Sok deh. Jadi gue ngecek soalnya gue mau tau aja gue alay nggak sih dulu itu. Habisnya jaman sekarang banyak banget remaja-remaja yang mengeluhkan anak-anak yang menggunakan bahasa alay seperti ini, contoh :

HeY, tHenGsZs yAphZst

AgKuh bLomB MakAnDt

BlEch mNtaGhZ nUmbNx gAghZt?

Ya pokoknya contoh-contohnya seperti yang udah gue tulis barusan di atas deh. Tau nggak, padahal cuman ngetik tiga kalimat aja butuh waktu bermenit-menit buat gue untuk nentuin mana aja yang mau di caps lock mana yang enggak, mana yang mau ditambahin Z-lah, T-lah, D-lah, apa lah, nih tambahin upil gue kalo mau.

Balik lagi ke topik, sebenernya gue nggak menyalahkan orang-orang yang masih nulis pake gaya gituan toh gaya nulis kaya gituan dulu ngetren banget dan gue juga nggak malu ngakuinnya kalo gue juga pernah nulis dengan gaya seperti itu. Pesen saya, buat yang sekarang udah tobat nggak nulis alay lagi, mohon dimaklumi saja. Maksudnya? Gue juga nggak ngerti XDDD

Berganti topik, gue hari-hari terakhir ini, lagi sebel sama badan gue. Gue ngeluh mulu, soalnya penyakit gue kambuh lagi dan ini beda, ini nggak sembuh-sembuh. Gue ngeluh aja kenapa gue bisa dikasih penyakit ini. Tiap malem gue nggak bisa tidur, nggak nyaman gitu lah pokoknya. Ini beneran penyakit loh yang butuh kesembuhan dari tangan dokter, ini bukan penyakit cinta-cinta an. Penyakit ini juga udah gue obatin dulu waktu di Indo, dan berhasil, nggak kambuh lagi. Tapi, waktu gue udah disini, tiba-tiba aja penyakit ini kambuh lagi -,- Ya Allah, sembuhkanlah penyakitku ini Ya Allah. Aku nggak sanggup pek, beneran. Emang sih kita nggak boleh kebanyakan ngeluh, tapi ya gimana lagi ya? Udah nggak kuat pek ^^


P.S.Perasaan gue tampilan blog gue menjadi semakin aneh ye.. Pengin gue ubah lagi tapi gue ga ada waktu, jadi ya tunggu aja ye. Oh, satu lagi, sekarang yang mau komen bisa komen soalnya udah gue aktifin lagi. :)