30.7.11

Puasa Sebentar Lagi

Hai, my blawgie thingy. I love you so much loo :*
My Blawg : Gue ga peduli
Me : *tiduran di rel*
Anyway, puasa sebentar lagi loh ceman-ceman. Ngga sampe 3 hari, kita ( bagi yang muslim ) bakalan ngejalanin perintah Allah SWT yang bernama puasa. What people always do these days is, mereka berlomba-lomba buat meminta maaf kepada semua kerabat, keluarga, dan teman. Loh? Sejujurnya, aku agak nggak setuju dengan tradisi yang satu ini. Maksudnya, bukannya aku ngga suka sama yang namanya maaf-memaafkan, yaa aku mendukung banget-nget-nget. Tapi kadang aku mikir, kenapa ko minta maafnya selalu aja pas udah mendekati bulan puasa. Kenapa ngga dari kemaren-kemaren aja. Apa emang kemaren ngga sadar kalo punya salah -,-
Yaampuun.. Keadaan seperti ini berbanding terbalik kalau masa valentine tiba. Banyak orang bilang saling kasih-mengasihi itu ngga cuman dihari valentine aja tapi tiap hari. Berarti kalo disimpulkan, kita ngga boleh minta maaf kecuali saat bulan puasa gitu? Okedeh. Tambah ngga ngerti aja sama omonganku sekarang. Akakakakk xD
Anyway, tadi aku abis ngerekam video lipsync gitu deeh biar kayak sintajojo. Pertamanya adekku nyaranin masukin youtube aja mbak. Terus aku bilang, ah ogah ah malu-maluin aja. Ntar aku dibilang sok sok pengin jadi artis lagi. Ah ogah.
Jadi video itu bakalan aku jadiin video pribadi dan ngga akan perna aku sebarin. Biar ngga kena kasus kayak Ariel. Iiih atuut.. *apa hubungannya coba* Oke, jadi tadi lipsync lagunya Bondan yang Tetap Semangat. Enak bener loh lagu itu. Cepetan download ya ceman-cemaaaann :) *iklan colongan*
Tapi, ya karena emang masi ngga hafal lagunya jadinya ya musti baca lirik. Ah sumpah jelek banget. Hasilnya. Tapi, mungkin bakalan aku post di blog kalo internet aku lagi cepet. Tapi ngga janji deh yaaa. Hhhahahah *menirukan gaya malampir ketawa*
PS. Hari ini pilek banget sumpa, gatahan.