4.12.11

30 Days Challenge - Day 13

A letter to someone who has hurt you recently

Sebenernya nggak ada ya orang yang kayak gitu sama saya akhir akhir ini tapi yaa saya haru tetep buat yakan yakan yakaannn ;) Oke saya mutusin buat nulis ke guru matematika saya #mampuslohpak #guekasihsuratnihlo

Dear bapak guru matematika...
Sebenarnya bapak nggak jahat jahat banget sih ama saya tapi saya itu bener bener kecewa mengapa bapak kasih soal ujian yang susahnya bikin otak saya berputar 180 derajat? Kenapa paaakkk? *nyari shower

Padahal saya udah belajar mati matian loh pak beberapa hari sebelumnya. Bapak nggak tau hal itu kan? *yaiyalaaahh dia bapak gue aja bukan -_-

Dan kenapa kemaren itu ujiannya waktu siang siang? Udah tau ujian matematika susah malah dikasih waktu siang, waktu waktunya orang tidur pules di kasur ehhh saya malah ngerjain ujian -_-

Ngerti sengsara nggak sih pak??? Saya itu sengsara banget nget nget loh pak. Saya sebelum ujian itu semedi dulu di kamar saya pak biar dapet nilai bagus #boong nih ;DD

Hhhh. Sudahlah, nasi telah menjadi bubur. Saya nggak bisa berbuat apa apa lagi. Tapi hanya bapak yang bisa merubah nilai saya. Jadiii, rubah ya paakkkk *wink wink #suratyangnggakmungkinkebaca #percuma #pegelnulis #tidurajasonoh #inikenapahashtagnyabejibun #iniblogger #bukantwitter


Sincerely,
your student


Hahahhah... Setelah dibaca baca suratnya norak abis bookk whooo hahahah :D Anyway, I made something. Check these out!!!




Gimana? Jelek ya? Iya saya tau saya emang masih newbie kok. Saya cuman mau kasih liat gambar saya yang super duper jelek ini. Nggak apa apa kaann ;p



No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p