15.7.10

09/03/1999

tanggal itu adalah kelahiran adikku... aku bener2 nggak tau mo ngomong apa sekarang. aku bener2 lupa. ( maklum lah aku juga msi umur 4thun-an wktu itu ) tpi ktanya mamaku wktu kelahirannya adikku itu aku bner2 sneng. tpi snengnya bkan gra2 punya adik bru tpi gra2 bsa lama2 d rmah sakit yg bgus banget ( RS Semen aja kok ^^ ). ktanya itu, wktu mamaku dah boleh balik rumah, aku nggak mau pulang. ( gile lo... ) tpi aku bner2 ketawa wktu mamaku nyeritain itu.. hash... bener2 anak aneh.. ckckck

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p