15.7.10

bayi bnget...

kta orang tuaku, aku wktu dilahirkan k dunia ntu bner2 sengsara. tau nggak? aku dilahirkan d klinik kecil en wktu aku kluar dri prut mamaku ktanya klinik itu khabisan persediaan handuk. so, tau ndiri kan gmana stelah itu? ktanya aku dikemulin pke anduk kotor, lusuh ( iuuhh,, gag bsa ngebayangin gmana bntuknya ) en kbar buruk lgi wktu smua kluarga ada d klinik, rumah ku itu kemalingan... ( weh,,weh,,weh,, ) bner2. stelah di ceritain itu aku bner2 brtekad buat ngebahagiain ortuku... krna aku ngerasa aku dah bkin smua brantakan d kala itu... aku cuma pengin ngelupain kejadian itu.. ( tapi gag bisa ) adikku slalu aja blang kalo aku ntu biang masalah ( walopun dia ngomongnya cuma buat bercanda ). halah... udahlah lupain aja... yang penting aku dah bsa share ke kalian ttg kelahiranku... ^^