15.7.10

keberangkatan.... T.T

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitterfy.com - Flag Glitter Graphics
13/01/2010 wuih... tanggalnya 13 cuiyyy... ktanya kan tanggal 13 itu tanggal sial toh...??? ( hiyyy ngeri ) tpi wktu itu aku bner2 nggak ngeh kalo hari itu tnggal 13.... padahal biasanya aku itu orang yang agak prcya sma yg nmanya gitu2an lah.... sudahlah.. lnjut aja... aku brangkat dri rumahku di Jln. Enggano Barat 12 GKB Gresik dengan isak tangis.... ( aku bner2 nangis deh TT, jadi malu... ) smua orang nangis.... gmana gag ikutan nangis??? sumpah mata ku niy rasanya koyok kali seng kapene mluap... aku brangkat dari Surabaya ke Jakarta... ( haduh atek nak jakarta dhisik, lapo yo gag langsung ae... kok podo ae mbulet koyok usus ^^v ) trus d jakarta... hidih.... parah... nunggu lama bnget... pke dah mlem lagi.. nguantok puooolll.... akhirnya jam demi jam ku lalui dengan capeknya... ( sok puitis ) aku brangkat pke psawat Qantas menuju Sydney... ( iki maneh gag lngsung nang Adelaide malah nag Sydney dhisik --' ) youweslah terimo ae... aku di pesawat sungguh2, amat2, benar2, temenan, kueeesssseeeeellllllll...... tdur gag nyaman, makan mlamnya kurang lezat... pokok'e wktu nag psawat iku, i felt extremely bored... pokok'e pngin ndang nyampek ae wes... akhirnya nyampek jga d Sydney... tpi prjlanan msii blom slesai, aku msi harus lnjut k Adelaide. Bagi yg gag tw Adelaide tak kasi tau. Adelaide ntu kota kecil mnurutku... ( kalo dibandingin ma Sydney ato Melbourne ). Adelaide is a capital city of South Australia. pas d psawat mw ke Adelaide, aku bner2 ngerasain yg namanya jdi orang ilang. nang endi aku iki? kok sak psawat isine bule tok...!!! wes embohlah.. akhire aku tdur spanjang prjalanan.... ( yaiyalah, lumayan 2jam-an d psawat ) smpeklah saiia d Adelaide. dari bandara ke rumah, naik taksi. supire guendeng puooolll. ( mau muntah saya ini ) nyetirnya nguebut kyak di Fast and Furious... ( gileee.... ) nah begitulah prjalanan saya yg sungguh mengesankan, menyebalkan, dan laennya lah... hahaha