15.7.10

SMA itu indah juga ya...

aku bener2 ngerasa jadi orang pling beruntung sedunia deh... enak bener ya masa2 SMA itu... ( walopun cma 5 blan d SMAM ) mskipun ada MOSnya itu lo yg pling nyuebelin.... harsh... --" 3 hari MOS bkin sbel... >:( nggarai utek mumet >.< wes... tgase ane2 ae... mari ngunu pralatan seng tak gawe salah kbeh... uasemmm... mari ngunu nak skolah d seneni pisan... smpek pas hari prtama MOS, kelasku lak di mara2i aku wes gag tahan... akhirnya nangis lah aku... TT ( hadoh, koyok areg cilik ae ) aku bnernya dah tw kalo mreka marah2 itu cma bo'ongan tpi aku kok jek nangis ae yoh? ( bingung mode on ) wes embo lah... gag ngurusi... stelah MOS slsae... aku ditempatkan di kelas X7... cihuyyy... skelas mbe Vina........ luegooo... seng penting wes onok koncone... pertma kali masuk kelas aku gag ngerti sapa2... vina masii blum dteng akhirnya aku knalan ama alumnus YIMI, namannya dewi ma lia lama,lama,lama, en kelamaan aku sadar trnyata X7 is the best class i've ever had. i dont know why? but people in that class always made me laugh all the times. opo maneh seng jenenge J iku... hahaha lucu... psangan si V ckckck ( mga2 klian jdo mpe tuek ) wokeh??? di SMA ini aku juga dah mlai sering telat. harsh... bayangno ae dalam seminggu senin mpe sabtu telat terus??? ( what? r u crazy? ) muesti mau nyampe grbang SD1, grbange wes d tutup. pancene areg muales... aku iki bnere gag mau telat2 trus. isin peg... sampek gara2 tlat itu ortu ku d pnggil... ( walah tmbh ribet ae ) wes..wes..wes.. tobat reg... ojog sring2 telat.. sakno wong tuoku.. nek d pnggil meneh ke'opo? akhirnya smenjak itu aku brangkat dri rmah ntu jam 6...( pagi ne ta ) ( yo baba no dripda tlat? ) akhirnya pas 5 blan, aku musti kluar dari skolah itu, SMAM 1 GRESIK. gra2 aku harus ngikut mamaku yg ngelanjutin kuliahnya d aussie... ( wueleh gile... keren ) sedih bkan maen aku... tpi ya... itulah hidup kalo kita brtemu sesuatu, kita harus bersiap-siap buat kehilangan itu semua. ( sok bngd ) bye Indonesia welcome Australia I hope my life will be better... amiinnnn...