25.10.10

ngebut? benjut regg

tadi pulang sekolah wktu lagi jalan... ada 1 mobil yg brhenti gara2 lmpu merah, disebelahnya ada 1 orang yg ngendarain motor. emang sih dua2nya bagus, mksudnya itu mobil sama motornya... prtama si orang yg pake motor gag tau ngomong apa gitu ke si pengendara mobil... aku juga gag sebegitu kedengaran soalnya jauh kan jarak ku sama mereka berdua... terus tiba2 waktu lmpunya berubah hijau, mereka berdua itu langsung tancap gas kuuueeeennnnncccceeeennnnngggg banget.. sampe keluar asapnya gitu laahhh... I was like what the fuck they were doing??? aku nggak habis pikir pekk.. mereka itu kayak balapan gitu lah mana yang paling bagus... haduh... mereka langsung jadi tontonan buat orang2 sekitar trmasuk AKU... huh.. dasar... orang cari perhatian.. ati ati lo yoo... ngebut2an benjut kowe.. :P

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p