27.10.10

aku bangga menjadi seorang wanita :)

tadi aku lihat note seseorang di salah satu website sosial. isinya mengatakan semua tentang apa yang istimewa dari seorang wanita. setelah membaca note itu aku benar-benar merasa bangga menjadi seorang wanita. kenapa? karena aku baru sadar kalau wanita itu benar-benar lebih kuat dibandingkan seorang lelaki. hanya dengan dua tangan, wanita bisa membesarkan banyak anak-anak. hanya dengan dua tangan, wanita bisa menghilangkan rasa kesedihan seseorang. dan hanya dengan dua tangan, wanita itu bisa bekerja 18 jam sehari. hebat kan??? aku jadi benar-benar takjub dengan diriku sendiri. tapi masih banyak lagi yang membuatku takjub dengan diriku sendiri sebagai wanita. wanita itu bisa menyembunyikan perasaannya. wanita bisa tertawa saat dirinya sedang terpuruk. itu memang benar. sama seperti dirikku. aku selalu senyum ataupun tertawa saat ada orang yang berbahagia walaupun aku sedang dalam keadaan yang terpuruk. ada satu lagi kata-kata dalam note itu yang membuat aku berfikir. hanya satu yang kurang dari wanita, wanita sering lupa betapa beharganya dia. note itu benar-benar sama persis seperti diriku. aku selalu menyimpan perasaanku. bahkan aku jarang berbicara dengan orang tuaku tentang masalah yang aku punya. entah itu tentang sahabat, cinta, atau keluarga. I love myself. <3