4.11.10

campur

ternyata, semuanya telah berakhir dengan hasil yang mengecewakan... hasilnya tidak seindah yang sudah aku bayangkan sebelumnya... aku memang bodoh.. seharusnya aku tidak perlu berkhayal terlalu tinggi.. karena nantinya pasti aku akan kecewa.. seperti yang aku sudah alami dua atau tiga tahun yang lalu... kejadian yang aku alami hari ini sama persis seperti kejadian dua atau tiga tahun yang lalu... aku memang benar-benar bodoh.... aku marah kepada diriku sendiri.. kenapa aku bisa benar-benar tolol seperti ini??? kalau aku tahu begini hasilnya... buat apa aku berkhayal??? berkhayal itu tidak penting!!!! aku benci pada diriku yang terlalu suka terhadap khayalan aku menangis... T.T aku tidak bisa menahan air mataku... aku merasa air mataku masih saja banyak.. padahal aku merasa aku sudah menghabiskan air mataku dua tahun yang lalu... yang aku bisa lakukan sekarang hanya menulis post ini... karena tidak ada yang bisa menghibur diriku... tidak seperti dua tahun yang lalu... ada teman-teman yang bisa menghibur aku ketika aku sedang sedih... aku ingin pulang... pulang ke kampung halamanku, indonesia... aku berharap, liburan yang akan datang aku bisa pulang dan berkumpul dengan semua keluarga dan teman-temanku... dan untuk kamu yang sudah membuat aku sedih... aku tidak peduli dengan kamu... hahaha :P aku tidak ingin melihat kamu lagi.... kalau bisa selamanya...