4.11.10

aku ingin berubah

aku ingin berubah menjadi yang lebih baik lagi... aku ingin berhenti sejenak memikirkan tentang yang namanya cinta.. aku ingin fokus terhadap sekolahku... semenjak aku disini, aku merasa semua nilaiku beranjak turun walaupun tidak drastis... aku sering datang terlambat ke sekolah, aku suka makan kalau di dalam kelas, aku sering tidur di dalam kelas, aku juga sering lupa mengerjakan pekerjaan rumah, dan tugasku selalu saja mendapat nilai yang tidak begitu bagus, itu semua gara-gara aku lebih memikirkan tentang hal-hal yang menurutku tidak penting aku heran kepada diriku sendiri.. kenapa sku bisa memikirkan hal-hal itu??? aku ingin berubah menjadi diriku yang seperti dulu... aku selalu mengerjakan tugas, aku selalu mendapatkan nilai yang bagus, tidak pernah tidur ataupun makan di dalam kelas, dan juga, aku tidak pernah menangis ketika aku menghadapi masalah... argh... semenjak aku tinggal di adelaide, aku merasa lemah, tidak punya tenaga... nangis.... T.T sebabnya juga macam-macam mulai dari: rindu keluarga yang ada di indonesia rindu teman-teman yang ada di indonesia rindu masa remaja, karena menurutku masa remaja di indonesia lebih menyenangkan daripada di adelaide rindu cinta pertamaku.. <3 tapi aku mulai berusaha melupakanmu, cinta pertamaku...