24.10.10

ngelembur...

akhir akhir ini aku sering banget tidur kemaleman... tapi malenya itu bener2 malem yang tengah malem gitu looo... kadang bisa sampe jam 12an lebih... alhasil besoknya bangun telat dan telat deh k skolahnya... apalagi kalau hari senin, muuueeeesssstttttiiiii telat.. aku sampe sungkan sendiri sama gurunya... gimana mau nggak telat, tugas aja numpuk dan masih bnyak yg aku belum selesaikan... bukannya gag bisa atau gimana ya, alasannya itu aku bener2 males buat ngerjainnya.. akhirnya deh tugasnya dikerjain sampe larut malem soalnya tugas itu due besok.. wktu aku nulis post ini aja aku masih punya banyak tugas yang belum aku selesaikan... tak kasih lists nya yaa.... photography : masih belum ngeprint foto2 di context sheet, moto aja belum apalagi ngprint.. compuuter art : masih belum nyelesaikan corporate id, due besok.. PLP : work experience task, masih ngetik setengah jalan.. matematika : buanyak banget yg belum ku selesaikan... still catching up.. PE theory : wheelchair journey recount.. udah selesai, tapi mesti lupa buat ngasihkan ke gurunya.. art : landscape painting, belum jadi, nearly finish... uelek pooolll dadine esl : bkin flowchart, sheetnya aja ketinggalan di loker di sekolah.. tuh kaaannnn... pdahal semuanya itu perasaanku duenya minggu ini atau malah udah overdue... fuck my life...