19.10.10

saya suka kamu

gara gara mbaca salah satu note punya teman di Facebook.. saya jadi berpikir.. apa aku akan tetep suka sama dia? di note itu tertuliskan kalo si A suka sama si B, dan si A ngerasa kalau si B itu sudah tau kalau si A suka sama si B... iiihhhh persis banget sama pengalamanku... aku bukannya ke-geeran atau apa ya.. tapi emang gerak gerik dia itu ngetarain banget.. apalagi kalau dia sama temennya.. OMG... pengin aku culek matanya... tapi aku nggak bisa.. setiap aku lewat depan dia,, pura2 aja aku gag ngereken... tapi jujur yo reg aku nggak punya pengalaman banyak tentang masalah cinta2an itu... aku masih gaptek dalam maslah itu.. aku bener2 orang yang gag peduli tentang hal cewek macam itu... tapi emang aku udah beranjak dewasa.. pasti aku akan memikirkan hal itu.. pasti d sekolah kita mesti ketemu walaupun kita sekelas cuman dalam 1 plajaran tapi kan waktu recess atau lunch time kita mesti papasan.. itu yang bikin aku nggak bisa lupa sama kamu.. masak aku harus tanya sama kamu, kamu suka nggak sama aku? ya nggak mungkin lah... that's so embarassing... lagipula kan kamu itu anak sport.. dan aku yakin kamu juga nggak peduli sama hal2 itu... tapi ketika kamu lewat, aku selalu diam... walaupun aku lagi ngomong2 sama temenku, tapi kalau aku liat kamu, aku selalu diam dan rasanya itu ada yang ngganjel.. gag tau apa ya? nafas ku rasanya gag mau keluar... yang bis akua lakuin sekarang itu cuma menunggu.. yaiyalah menunggu apalagi coba?

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p