31.12.10

aneh

Ini blog gimana sih? tadi udah diedit biar ada background musicnya, tapi kenapa kok masih belum muncul musicnya. Apa ini gara-gara internet koneksiku yang lagi lemot atau gimana? Tapi biasanya aku kalo buka blognya orang yang ada background musicnya, itu background musicnya langsung muncul seketika langsung setelah aku mbuka websitenya. Itupun aku mbukanya waktu internet koneksiku juga lagi lemot-lemotnya. Hadeh, nek ngene carae pengin meso ae. Ini internet nggak cepet-cepet pisan. Padahal kayaknya udah lebih dari 1/2 bulan deh lemotnya. Tapi kok jek lemot ae toh yooo?? Mentolo tak tendang ae laptop iki. Ooo jangan seh, mbayar belum lunas kok mau ditendang. Sayang kan. Mana ini laptop sekolah. Hahah.

''-_______________-''

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p