31.12.10

ketinggalan jaman

Waduh waduh waduh. Baru satu tahun tinggal di Adelaide, tapi kayaknya kok udah ketinggalan jaman banget ya aku kalo chat sama temen-temen lama yang ada di Indonesia? Apalagi kalau ngomongin band sama lagu-lagu indonesia. Haduh, percuma ngomong sama aku. Nggak bakal nymbung deh. Kalau mau ngomong ke aku itu, ngomong tentang band luar negeri. Dijamin tau semuanya deh aku. Wuih? Sok banget ya aku. Emang kok. Kayak ada satu band baru namanya kalau nggak salah Smash atau apa gitu. Aku juga nggak begitu hapal. Tapi katanya bandnya itu mirip kayak band korea, dan katanya lagunya itu bagus. Tapi nggak tau juga sih. Katrok ya saya ini.

.___________. god damn...

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p