30.12.10

keinginan buat 2011

1. pulang ke Indonesia

2. beli mp3 atau mp4 *katrok ya saya*

3. beli sepatu all star *disini mahal*

4. jalan-jalan ke TP surabaya seharian penuh

*kangen banget*

5. ke dufan jakarta

6. ketemu temen lama

7. beli pizza hut versinya Indonesia *kalo beli disini

nggak ada pinggiran kejunya*

8. bikin sim buat mobil

9. ke gold coast, queensland

10. ke sydney

11. ke MT BULLER, victoria

12. ngabisin uang buat beli baju

13. beli gelang di jogja

14. ketemu keluarga jauh kayak nenek-kakek

15. makan makanan khas indonesia

kayaknya itu aja deh buat hari ini. :D

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p