31.12.10

pusingpusing

hadduh. nggak habis pikir sama pikirannya anak jaman sekarang. sekarang di indonesia kan lagi jaman heboh-hebohnya berita kekalahannya indonesia waktu ngelawan malaysia buat kejuaraan AFF kayaknya, aku juga nggak begitu ngerti. jadi ceritanya itu indonesia kalah ngelawan malaysia. tapi katanya lo ya, malaysia itu mainnya curang, nah sebab itu malaysia jadinya menang. terus orang-orang indonesia semua kayaknya pada mberontak. maksudnya itu nulis yang aneh-aneh. ya kayak status-status di facebook itu lo. masa' aku buka facebook, semua status temen-temen pada nyudutin malaysia. ya kayak ngejelek-jelekin malaysia gitu. aku nulis ini bukannya mau ngebelain malaysia. tapi aku cuman pengin kedamaian gitu aja kok. percuma rek kalian ngejelek-jelekin malaysia via facebook. gimana kalo kalian langsung aja ngomong langsung. nah kalo gitu kan lebih afdol gitu ya. terus kalo masalah kekalahan indonesia, aku cuman bisa ngomong, yaudahlah kalau kalah. yang namanya pertandingan kan pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah. kalau menang semuanya, itu namanya bukan pertandingan. harusnya kekalahan itu dijadikan ajang belajar dari kekalahan. kalian tahu kan kalau seorang pemenang itu juga nggak langsung menang. pasti dia pernah kalah juga. sama kayak indonesia. hari ini dia kalah, tapi mungkin dia besok bisa menjadi juara, bahkan bisa melebihi negara yang sekarang lagi jago bola. iya kan??

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p