29.1.11

balik lagi

Oh heelllooowww semuaaanyeee... *Hih apaan sih yee?* Akhirnya ane balik lagi di acara kesayangan kita semuaaa.. TERMOGOK-MOGOK *Hiyaaa? Apaan lagi itu --" * Okelah lanjuutt ke post saya.. Ternyata saya sudah vakum blog selama 1 abad *Tuing? Cuma 2hari saja* Tapi kayaknya udah vakum seabad aja nenggg. Hahahah :D Ngelantur lagi ngomong gueee. Okelah normal lagiii.. Jadi gini gue dua hari itu vakum gara-gara maless plus lagi sibuk YM-an ma temen-temen plus omegle-an sama orang2 aneh seluruh dunia * ceileehh bahasa guee* Emang aneh bgt bookkk.... Jadi gue setiap chat omegle ntu gag pernah tanya asl lah apalah.. Emang gue mau kenal ama looo?? Enggak broo. Tapi gue selalu mengawali convo kita dng kata2 yg mungkin bikin mereka enek atau bikin mereka ngerasa awkward banget. Hahahah biarin aja wekkkk.. Jadi ceritanya nih gue nyapa duluan ke si STRANGER dngn kta2 I COME FROM 2040, YOU HAVE 3 QUESTIONS TO ASK. Bagi penikmat omegle yang menerima kata2 sperti ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya sebesar otak guee *Hiyaaaa??* Mohon maaf kalo saya mengganggu kalian yaaa.... Salam hangat, Sari yang selalu berada di hati anda sekalian. *Wooeeekkkkssss*
Daaaa

P.S. I'm started addicted to Twitter. Hyyaaa. Telat amat.. XD