24.1.11

cameron meyer

Waahh, akhirnya bisa ketemu sama orang cakep yang satu ini. Hwaaaaa. Cakep, nggak juga kok tapi dia itu punya karismaaa. Whaaahh, ngerti apa gue tentang karisma? Sotoy bangeettt..

Okey, lanjuuut ke cerita. Orang cakep yang punya karisma ini namanya CAMERON MEYER. Dia itu cyclist. Wuiihh, tambah tergila-gila aja gue ama nih orang. Umurnya juga masih kurang dari 25 tahun, dia itu masih 23 tahun. Dia sekarang direkruit sama tim GARMIN-CERVELO dari USA atau apa gitu lah namanya saya juga lupa. Heheh. Tapi si anak satu ini asli dari Australia.

Jadi kemaren tgl 23 Januari, ceritanya gue pergi ke Santos Tour Down Under 2011 di Elder Park, buat ngeliat sayang saya yang satu itu bertanding. Tapi ya sayang, waktu di awal pertandingan, saya nggak bisa ngeliat wajah gantengnya si dia. Whahahah. Tapi akhirnya waktu diumumin ya kayak yang menang siapa gitulah, akhirnya itu orang nongol di panggung. Idiih. Cakep, senyumnya muaaanniiss, ngalah-ngalahin manisnya mangga. Cieehh, mangga aja kadang-kadang banyak yang kecuutt.

Okelah, balik lagi ke cerita, daritadi ngelindur mulu nulisnya. Jadi gue sering lah liat wajah dia di tv waktu ada santos tour down under itu. Nah pas stage terakhir dilangsungin di Adelaide, gue musti liat donkk. Enak ajeee. Akhirnya gue dapet fotonya si dia asli lewat kamera gue yang jelek itu lah. Hahah, tapi sebenernya yang moto bukan gue, tapi papa saya. Soalnya gue lagi ngeliatin wajah manisnya si diaaa. Hahaha. Ngelantur lagi. Tapi sayang, gue nggak bisa foto bareng, gara-garanya yang ngantri puuuaaaannnnjjjjjaaaaannnnnggggg banget. Padahal waktu itu suhunya puaannaass banget, pokoknya keburu pulang dan ngadem di rumah gitu lah. Jadi ya gitu deh. Ini gue ada foto-fotonya. Liat secara saksama yaaa.. Tuing? Saksama?















Ya sudahlah, segitu saja fotonya. Gimana? cakep kaannn? *Nggak ada yang jawab*. Woookk gariinggg. :)