22.1.11

untitled

Enggak tau judulnya apa lah post yang satu ini, tapi aku lagi drop banget, jadinya pengin ngepost yang melo-melo gitu lah yaawww.. Heheh baca ya.. :D

Hei cowok, kamu lagi ngapain. Aku kangen banget deh gag pernah ngeliat kamu. Jujur ya kata-kata itu belum pernah terucap dari mulut gue buat cowok yang paling gue sayangi. Nggak pernah sekalipun. Gue itu emang nggak pernah pacaran, gara-gara emang gue geek banget. Selalu mikirin pelajaran sama catch up sama temen-temen gitu aja. Gue jarang mikirin sama yang namanya cowok. Menurut gue itu nggak penting. Tapi sekarang beda, gue udah mulai mikirin, gara-garanya banyak temen-temen gue yang udah punya pacar. Jadi ingiri' kan gue. Heheheh. Tapi gue pernah suka sama cowok, bukan penah lagi tapi sering. Tapi masalahnya cowok itu masih kurang dimata gue. Gue itu seleranya tinggi banget lo yaa. Jangan salah. Wkwkwkwk. Balik lagi ke masalah cowok, gue pernah suka sama cowok dan cowok itu masuk banget sama kriteria gue. Pas lah udah cucok deh. Tapi sayang cowok itu kayaknya gag suka balik sama gue. Dia malah pacaran sama cewek lain. Cewek itu perfect banget. Batin gue, pantes aja dia suka sama cewek itu. Nah, waktu abis itu gue udah patah semangat kan, gue nangis booook di rumah itu. Sampek-sampek mata gue itu bengkak. Hahahah. Lebay banget ya nangis gue. Tapi untung ada temen-temen yang mau kasih semangat. Jujur ya gue sering banget suka sama cowok yang perfect banget, tapi cowok itu udah punya gandengan lain. Yah gitulah nasib gue. Akhirnya kayak yang gue bilang dipost sebelumnya kalo jodoh itu ditangan tuhan. Ya gue pasrah aja sih. Nggak penting. mending ngurusin sekolah aja. Gila.. Lama-lama gue sekolah disini tambah males aja. Jangan donk, ntar tambah begok looohh. Hahah, tapi di sekolah baru gue ini, gue nemu cowok yang keren banget. Dia itu bener-bener perfect plus dia itu BULE. Nah tuuh, ada nilai plusnya kaann? Tapi sayangnya dia itu bukan seorang muslim. Haduh ada-ada aja sih masalahnya. Dia itu... Nggak tau deh gimana mau ngomongnya.

okey lanjuuuuttt. Tapi ya jujur gue masih ngeharepin cowok yang gue suka tapi dah punya pacar itu loooohhhh. Katanya temen-temen sih dia udah putus lama. Sumpah ya, gue itu cewek paling bego' sedunia. Udah jelas-jelas dia nggak mau sama gue, tapi gue kenapa masih ngeharepin dia aja. Gue punye feelings. Gag tau feelings ini itu kuat banget. Jadi maka itulah gue masih ngarepin dia. Tapi gue juga udah coba buat ngelupain dia, tapi gag bisa. Haduh, aku ini emang bener-bener bego'. Iih, oon banget sih anak yang namanya SARI satu ini.


Udah ah ngepostnya. Nggak nyambung banget ya. And bener-bener nggak melo banget sih ini post menurut gue. Padahal gue udah ngomong di awal kalo ini post yang melo-melo gitu lah. Hahah. Dasar emang gue ini lagi heng banget. Hahahah. Bye readers..