15.3.11

30 Days Challenge - Day03

  • Day 03 - A picture of you and your friends
  • Oh hai.. I'm so sorry readers because I'm just continuing my 30 Days Challenge right now, because I've been so busy lately. Anyway, tantangan ketiga ini A picture of you and your friends. Sebenarnya saya ingin sekali-kali berbaik hati sama anda semuanya yang membaca ini.. Foto yng bakalan gw pajang bukan hanya satu tapi lebih dari satu baik kan gueee --"
    Kalo ini foto gue sama temen2 wktu kelas 3 SMP.. Udah pngumuman kelulusan sih seinget gue. Mulai dari kanan, SAYA, VINA, ANNE, SYLVI dan yg saya sdikit heran sama gaya saya di foto ini.. --" Kalo ini foto waktu SMA kelas 1. Itu foto didepan kelas gue, kelas X-7 yg biasa dipanggil COSTUM. Mulai dari kanan, DEWI, VINA, SAYA, LIA. Kalo ini foto saya dengan anak COSTUM plus anak kelas lain, yakni anak kelas X3 di TOILET. Yang depan sendiri, nampang banget namanya DEWI. Yang berdua kan ada dua, ada yang berdua sebelah kanan yg deketnya tembok plus ada yg berdua sebelah kiri yg deketnya pintu. Yang deketnya pintu, ada SAYA(kanan) dan ANNE(kiri). Yang deketnya tembok, ada VINA(kanan) dan RIHAM(kiri). Kalo ini, foto saya dng tman2 COSTUM didepan labkom deket tangga. Mulai dari kiri, VINA, DEWI, SAYA, DITA, DAN AGIS yg abis beli nasi goreng atau apa gitu gue juga lupa.
    Saya kira sekian dulu dari saya. Jika ada yang kurang memuaskan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. ^^

    No comments:

    Post a Comment

    Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p