19.3.11

campur campur es campur

Heii peopleee :D Ketemu lagi sama saya.. Bosen ga sih ketemu gue mulu?? Iiih jangan bosen dong ya dongg. Ntar kalo bosen gue ngomong sama sapa dong? Anyway. Seperti daru judulnya CAMPUR CAMPUR ES CAMPUR, sebetulnya ga ada niatan buat judul kayak gitu, tapi ya tiba-tiba aja muncul. Bagus ga? Kagak sih menurutku biasa aja. Okelahhh.. Post satu ini akan mengandung foto-foto aneh yang saya ambil minggu ini. Fotonya terbilang agak aneh dan ga nyambung. Terus abis itu ya gue bakalan cerita lagi dehhh =,,= Anyway, gue tadi abis pergi ke Fel-Fella, ya sejenis restaurant gitu deh, tapi bukan restaurant juga sih. Jadi ya seperti biasa, beli pizza. Pizza lagi pizza lagi --" Emang rasanya lidah gue ini udah bosen sama makan-makanan barat. Lidah gue ini lagi butuh yang namanya Bebek goreng plus sambel pete lah, Ikan asin lah, Martabak kek, Tahu isi kek, Nasi jagung kek, Otak-otak bandeng kek, Apa kek, terserah lah yang penting makanan Indonesia. Jangan salah ya makanan Indonesia itu mah ga ada yang bisa ngalahin rasanya. Kayak Indomie. Indomie aja bule-bule suka sama rasanya. Wahahahaha.... :D Anyway, belakangan ini gue udah mikir bakalan pulang ke Indonesia buat refreshing gitu lah. Gue malahan udah bikin rencana mau ngapain aja ntar di Indonesia. Tapi yang bikin gue ESMOSI(?) itu rencana tersebut mungkin bakalan ga terwujud tahun ini?? Habis gimana lagi ya. Udahlah, pokoknya emosiii gila.. RAWR. D: Lanjut ke cerita yang gue makan pizza tadi. Ceritanya teman-teman, tadi kan makan pizza sampe kenyang banget deh soalnya seharian ini ga makan nasi sama sekali. Sebenernya makan sih tapi cuma satu lidah kadal doank. Duikit banget. Nah pas lagi enak-enak makan pizza eee tiba-tiba sandal gue copot. Pokoknya copot yang pas bagian selobokannya itu loh or whatever you call it as. Mana itu rumah makan lagi jam rame-ramenya. Ya akhirnya pas pulang, ya cuma pake sandal sebelah. Cerita yang ga lucu kan ya? Hahah garingg. Oiya terus gue kemaren ya sempet ambil foto-foto ga penting gitu deh. Mau liat ga? Ya terserah sih kalo ga mau liat ya fotonya tetep gue post.
Ini foto-foto sepatu saya yang tempo hari gue ceritain, CONVERSE IJOOO. Kalo ini foto isi barang-barang dari salah satu kantong di tas sekolah gue. Bener-bener ga karuan, ada tiket bis, receipt tiket, kartu pelajar, mp3, duit itupun cuman recehan doank..--" Kalo ini foto dua botol coca-cola sama air putih. Jadi waktu itu pelajaran terakhir kan olahraga. Beh capeekkk.. Kan agak dehidrasi kan gue mana air putih gue abis terus abis pulang gue ga langsung pulan, gue ke perpus dulu buat nyelesein tugas. Tambah kering donk ni tenggorokan jadi ya pulangnya gue beli sebotol coca-cola yg super dingin. Kalo ini tetep, foto barang-barang dari salah satu kantong di tas sekolah gue. Ada Dettol lho. Yaiyalah gue kan orangnya peduli kebersihan. Wkakaka. Maksudnya tiap abis dari kamar mandi pake dettol mulu abisnya sabun di toilet abis mulu dan ga prnah di ganti-ganti. Terus tau ga itu yang kayak hape itu apa? Itu benernya kaca. Gue dapet itu dari hadiah kawinan temen ortu waktu di Indo. Wahahaha :D Kalo ini foto barang-barang yang ada didalemnya kotak pensil gue. Tuh kan banyak banget. Itu tandanya gue itu pinter, biar ga pake pinjem-pinjem punya temen. Takutnya ntar ga gue balikin, gue kan pelupa. Wkwkwk. Padahal dari bolpen dan pensil sebanyak itu, yang sering gue pake cuman 2 doang.
Anyway, kayaknya itu dulu deh. Makasihh yee udah liat-liat dan baca-baca. Daaa... P.S.Gue kenyang banget pengin pipis tapi males banget ke kamar mandi =,,=
Udah kebelet pipis kok masih bisa-bisanya senyum? =,,=

now playing Rihanna - S & M