18.3.11

15 Questions about SCHOOL

Hei people.. I'm back.. Jadi gue pengin iseng-iseng aja ngepost tentang jaman-jaman sekolah SMP dulu.. u.u

Jadi 15 pertanyaan ini gue copy paste #ihcopycat dari @tweetcampuran. Jadi.. Okelah, selamat menikmatiiii :))


1. siapa guru lo yang ganteng dan yang cantik? Masalahnya kagak ada yang ganteng sama yang cantik, yang ganteng adanya malah tukang ngepelnya sekolah #katatemen.

2. pernah hape lo diambil sama guru dan sampe dipanggil orang tua ? Untungnya belom pernah :)

3. apa yg buat lo kesel sama guru yg lo benci ? Ih genit deh iihhh. :O

4. siapa guru lo yang paling galak dan guru apaan ? Bu M*a, guru bhs.inggris tapi gag galak-galak amat siihhh.

5. siapa guru lo yg banyak bacot/bawel? Bu A*is ^^v

6. siapa guru lo yang ngebosenin dan bikin ngantuk dikelas ? Bu R*hmi

7. siapa guru yang paling baik menurut lo ? Pak A*hsin guru b.indo

8. apa yg mau lo katain sama guru lo yg jutek dan judes ? Pak/Bu, beneran gag mau senyum sama saya? *ambil lakban
*plek *nempelin lakban ke mulut guru XD ^^v

9. apa yg mau lo ucapin sama guru lo yg sering ngasih tugas ? Pak/Bu, pijitin tangan saya mau?? *sambil senyum dan megang golok

10. apa yg lo mau katain sama guru lo yg pelit nilai ? Pak/Bu, cuma punya bolpen satu ya? Ngirit amat sama tinta bolpen ._.

11. niat gak bercita2 jadi guru ? 50:50

12. kesel gak sih kalo lo udh ngerjain tugas capek2 tapi malah gak di koreksi ? Bangettt

13. kesel gak sama guru yg suka make jam istirahat buat ulangan? Untungnya sih g pernah.

14. kesel gak sama guru lo yg pilih kasih sama anak yg pinter dikelas lo? dan itu siapa? Biasa aja sih.. XD

15. sering gak diomelin sama guru karena ngobrol terus ? Bukan gara-gara suka ngobrol sih, tapi gara-gara sering telat

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p