16.3.11

30 Days Challenge - Day04

  • Day 04- A habit that you wish you didn’t have


  • Saya ini termasuk dalam kumpulan cewek yg MALESnya setengah mati dan dari MALES itu muncullah banyak kebiasaan yg gue anggap sebagai kebiasaan jelek tapi tetep gue lakuin sampe sekarang. Bingung rasanya gimana mau ngilangin kebiasaan buruk tersebut yg berasal dari kata MALES. Jadi kebiasaan buruk gue yg gue pengin ilangin alias harusnya gue ga punya kebiasaan itu :

    1. GA BISA BANGUN PAGI-PAGI, JADINYA SERING TELAT KE SEKOLAH.

    2. KALO ADA TUGAS, PR, ATAU TEST, BELAJARNYA SELALU DADAKAN ATAU PAKAI SISTEM SKS ALIAS SISTEM KEJAR SEMALAM.

    3. JARANG OLAHRAGA.

    4. SUKA NAHAN PIPIS SOALNYA MALES KE TOILET ATAU KAMAR MANDI ALIAS UDAH PW ALIAS POSISI WENAK.

    5. MALES NGERAWAT DIRI SENDIRI JADINYA YA KAYAK GINI DEH.


    Sebenernya masih ada lagi kebiasaan yg gue penginnya gue ga punya yg ga berasal dari MALES, contohnya :

    1. SUKA LUPA WAKTU.

    2. MATANYA SUKA NGELIAT KEMANA-MANA KALO ADA BARANG BAGUS MAKSUDNYA SUKA BELI BARANG-BARANG DAN SUKA LUPA BERAPA BUDGETNYA.

    3. SUKA NUNGGUIN SESUATU HAL YANG BELUM PASTI.

    4. SUKA NGAYAL YANG BERLEBIHAN.

    5. KALO PERGI DADAKAN JADI LUPA SEGALA-GALA YANG MAU DIBAWA.


    Kayaknya udah itu aja deh. Sebenernya masih banyak kebiasaan buruk lainnya, tapi kalo aku tetep ngelanjutin nulis, ini bakalan panjang banget.. Hahah maklum lah masih ABG, masih punya banyak kebiasaan buruk. Tunggu deh ntar kalo udah punya keluarga, pasti dah banyak perobahan alias udah TOBAT. ^^