15.3.11

daripada galau mending makan mie

Haduh, akhir-akhir ini capeeekkk banget. Mulai dari banyak banget test, loads of homeworks, and lots and lots of assignments that due this week. God, I'm sick of this.. Seriously.. Ditambah lagi hari jum'at depan ada Athletics Day. I'm not sure I would come or not because I'm quite LAZY. Terus, aku juga sedikit sepet sama itu cowok satu.. Pokoknya minggu-minggu terakhir ini itu minggu galau. Halahhh apaan sih? Daripada galau2 mending makan mie ya toohh #ganyambungya


Wahaha aneh bgt gue waktu difoto ini? Bukan difoto ini aja yg aneh hampir semua foto gue itu WEIRD. =,,=


Oiya kemaren itu kan LONG WEEKEND. Jadi liburnya mulai sabtu sampe senin. Nah hari minggunya gue pergi ke Harbour Town dan akhirnya gue beli sepatu CONVERSE baru. Sebenernya sih modelnya biasa banget tapi gue punya keinginan ya pengin koleksi semua warna. Sebenernya kemaren ada yang BUAGUUUSSS banget, gambarnya SUPERMAN. Pengin baget beli yang itu tapi harganya $99.99, tapi ada diskon 25%. Ya tapi walaupun masih ada diskon, harganya masih tetep mahal kan?? Kalau udah didiskon harganya aja masih $75 an lah kira-kira.. Jiihhh masih mahal. Akhirnya deh beli yg harga $69.99, didiskon 25%. Hhh, gapapa lah.. Tapi sepatunya masih belom gue foto. Kapan2 deh gue posting lagi foto sepatunya. OK ^^