22.4.11

2nd Award



Gilaaa... Gue lama-lama bisa menggila karenanya.. Tadi kan buka pertama-tama buka blog gue.. Ya biasa lah, yang pertama gue lakuin ngecek ada apaan sih didalemnya kolong kasur gue.. #Hiya ngarang gue -,- Gue ngecek chatbox gue dan tebak apa yang gue temuin.. Gue nemu, gue nemu, gue nemu... Gue nemu bulu idung gue mamennnn XD #ngarang lagi gue =,,= Okelah lanjut ke pokok pembicaraan.. Jadi waktu gue pergi mengunjungi chatbox kesayangan gue, gue nemu tulisan yang berisi seperti ini, " kamu juga dpt award sist.. please take it ^^ ". Huuuuuyeaaaahhhhhhh.... :D Gue langsung teriak-teriak kagak karuan ke semua tetangga gue. Well, yang barusan tadi sedikit bo'ong sih XD Anyways, ini adalah award ke dua gue. Omigod... Gue nggak pernah nyangka mennnn, pdahal baru aja kmaren dapet award.

Alright, dan award ini tentu mempunyai begitu banyak rules ( padahal cuma 5 sih ). Peraturan pertama, elu nggak boleh kentut sembarangan...!!! ( Enggak ding ^^v )
1. Kasih award ini ke bloggers lainnya dan gue juga gatau seberapa banyak, jadi gue kasih cuma 3 aja yeee, abisnya kemaren udah kasih 15. Kasihanilah gue.. Plisss :D
a. Gloria
b. Lintang
c. Yossy

2. Beritau tentang diri lo.
Beehhh... Lagi-lagi tentang fakta gue. Gue paling benci deh kalo ngomong tentang diri gue. Gue benci gue (?) Bo'ong ding XD Oke, agak nyontek dari punyanya Uti, yang ngasih award ini ke gue. Nggak apa-apa kan uti yaaa... :))
Gue anak pertama dari dua bersaudara, gue punya satu adik laki-laki dan gue perempuan (?) Gue sekarang berumur 16 tahun, tapi gue pengin cepet-cepet kuliah tanpa alasan yang jelas padahal kuliah itu jauuuh lebih susah daripada SMA. Satu lagi deh, gue itu orangnya suka makan dan sebagai efek dari itu semua, gue punya badan yang bisa dibilang gendut. Tapi gue nggak gendut-gendut amat kok, tenang aja dan biarpun gendut gue kan sehat. Wahahaha *tertawalebar

3. Ucapin terima kasih buat blogger yang kasih award ke elo.
Buat seseorang di bumi ini yang punya blogger berjudul Diary Sang Putri dan owner blog itu adalah Putri Adiyati atau yang biasa dipanggil Uti. Utiii, elo tau nggak apa yang mau gue ucapin ke elo, tengkiuuuu souuu muchhh yawwww. Sumpah gue nggak kebayang kalo sampe lo nggak ngasih award itu ke gue, mungkin gue bakalan nggak makan sehari (?) Acara lebai pun diakhiri. oke Uti, gue cuma ngucapin terima kasih banyak ya :))

4. Kalo lo udah pernah dapet award ini lo tetep harus ambil award ini dan tetep ngikutin rulesnya. Dan kebetulan gue belum pernah dapet award ini jadi ya itu no problemo buat gue XD

5. Lakukan semua peraturannya dengan penuh perasaan. Ohmygod, gue nangis bombay waktu gue baca perasaan ( Maksud gue apaan sih -,- ? )

Akhirnya selesei juga menuntaskan, melunaskan, menyelesaikan award ber-rules ini dan gue sekarang berasa laper banget. Yaudah gue makan dulu yeee... Ciao :)