23.4.11

Gue Punya Adek 2 lho ^^

Hari minggu emang beneran hari yang paling melelahkan bagi diri gue. Serius deh, hari dimana gue merasakan gimana sih capeknya tidur seharian. Ayeee. Eh bener lo, tidur seharian buat gue itu capek banget. Anyways, hari ini gue bangun siang sekitaran jam 1-an gitu lah terus gue mandi daaannnn seperti biasa gue buka lappy gue. Inilah nasib gue TT.

Langsung ke titik permasalahan dimana saya adalah perempuan paling cantik di negeriku Indonesia (?) Jadi adek gue punya temen cewek yang notabene *kata apaan nih -,-* masih anak SD kelas 1 mungkin ya. Sedangkan adek gue itu anak SMP kelas 7. Hwooo... XD Jangan pikiran negatif meennn, mereka itu udah kayak adek kakak ( Terus gue lo kemanain? Nggak lo anggap kakak? *Out of topic* )

Tadi, anak cewek SD itu ke rumah gue karena dirumahnya nggak ada siapa-siapa. Tuuuhhh, cewek baja nih, masih SD kelas 1 aja udah berani di rumah sendirian :D Pas gue udah selesai mandi, gue kan buka lappy gue, dan gue laper, ya gue makan ( Biar gue beritau tadi gue makan gule kambing, tapi sayang gule yang hari ini dimasak emak gue tidak seenak yang pernah dia bikin, kebanyakan gajihnya. Gue paling anti sama yang namanya gajih. Abisnya gajih itu ga tau kenapa bikin lidah gue itu kasar >:P *curcol plus ilmu pengetahuan buat lo* )

Permasalahannya, tiba-tiba adek gue ngomong gini ke gue. Tarohlah nama temen adek gue itu Siti. Adek gue bilang gini ke gue, "Mbak, siti laper bikinin roti gih!!"

Emak gue langsung nyaut aja bilang rotinya abis, bikinin mi aja ke gue..

Anjiiirrrr!!! Akhirnya tugas itupun gue lakuin. Gue ngelakuinnya ikhlas kok soalnya si Siti udah gue anggep sebagai adek gue sendiri T,T ( Ngarang bener -,- )

Jadi inti dari post ini sebenernya nggak ada. Gue cuman mau ngomong lakuin semua itu dengan hati ikhlas toh nantinya Allah SWT akan membalas semua perbuatan kalian.. ( Nyambung nggak sih? ) Yaudah.. Ciao yee :))

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p