24.4.11

3rd Award



Blogger, blogger, blogger...!!! Lama-lama kau bisa membuat saya gila, gila, dan gila. Oh, oh, oh dan kenapa di post-an gue yang ini gue selalu aja mengulang-ulang kata -,- Anyway, gue punya kabar baguuusss banget. Gue dapet award lagi meeennn. Ampun deehhhh, ini udah award ke tiga dalam hari yang berturut-turut boookk. Gue sampe, behhh, yakin lo mau ngasih award ini ke gue, padahal kalo menurut gue blog gue itu nggak ada apa-apanya dibandingin yang laen, tapi ya gapapalah sekalian menuh-menuhin blog gue. Hehei :D Award yang satu ini datang dari temen blog gue yang paling manis, cantik, pinter, keren, gaul, rajin, ramah, telaten, kece, dan lain sebagainya ( Gue lebay banget malem ini ye -,-" ), nama orang yang satu itu adalah.... Jejerejejejenggg... Yossy. Buat yang namanya Yossy, gue cuman pengin ngomong ke elo, makasih banyak atas semua kebaikan yang elo udah kasih ke gue selama ini. Gue nggak tau harus ngebales semua ini dengan apa. Gue nggak punya apa-apa yang bagus buat dikasih ke elo. Gue ini cuman blogger aneh yang nggak pinter-pinter amat buat ngebuat post, jadi kasihanilah gue, Yossy, plissss... Oke, kalimat yang barusan gue bener-bener nggak ngerti kenapa gue bisa nulis kayak gitu. Sari.. Sari.. Sadar woyy, jangan lebay-lebay..!!!

Lanjut ke pokok permasalahan.. Gue sebenernya udah pernah dapet award ini, coba deh liat aja link ini http://i-needsomeexercise.blogspot.com/2011/04/1st-award.html, kalo emang bener-bener nggak percaya ama gue karena emang wajah-wajah kayak gue ini emang wajah-wajah yang kurang dipercaya.. Ya allah, gue ini emang ya =,,=

Dan di award ini tentu ada rule-nya. Rule-nya adalah, lo harus ngasih award ini ke 15 blogger lainnya. Nah karena gue udah pernah dapet award ini, maka gue nggak perlu lagi donk buat ngasih award ini karena ini udah gue lakuin. Jadi, ya alhamdulillah, Ya Allah... Habisnya bingung tau kalo harus milih salah satu balog yang menurut lo bagus karena semua blog itu bagus..!!

Anyway, sekali lagi gue ucapin makasih banget sama yang namanya Yossy karena telah memberikan award ini ke gue. Yaudahlah, ciao :))