23.4.11

Plan

Oiya gue bulan Juli kan pulang ke Indonesia.. Gila meennn, Indo... Nggak bisa ngebayangin deh. Mudah-mudahan bakalan nyenengin ya. Doa buat gue!!!

Anyway, gue mungkin nggak lama-lama di Indo, emang dasar emak gue. nggak ngebolehin lama-lama dengan alasan yang membosankan menurut gue, yaitu

1. Kalo kamu nggak masuk lama-lama, nanti sekolahmu gimana? Masak mau bolos? ( Yee, kalo mau bolos ya bolos aje, kenapa musti repot? Temen gue aja ada yang liburan ke singapura selama satu term atau 3 bulan gitu dan baru balik term berikutnya -,- )

2. Papamu itu nggak boleh cuti lama-lama dari kerjanya. ( Oke gue terima alasan yang satu itu. Tapi masak nggak dibolehin sih, bokap gue kan udah kerja dengan baik dan benar dan sesuai dengan peraturan lalu lintas tempat kerja dan nggak pernah telat kayak gue.

Jadi intinya gue mungkin cuman 3 minggu-an atau malah cuman 2 minggu an di Indo. Mudah-mudahan bisa lebih lama ya Allah... T.T Lagian gue itu dalam jangka watu sesingkat itu, gue bukan hanya singgah (?) di satu kota aje, gue mungkin bakalan singgah di 3 kota besar di Indonesia. Yang pertama gue bakal mendarat dengan selamat, amiin di Bali, terus gue melayang-layang di udara dan nyampek di Surabaya, terus gue bakalan ngesot dari Surabaya ke Jakarta buat ngunjungin kakek-nenek gue.

Oke lanjut ke pokok dan titik pembicaraan gue dari awal tadi. Apaan ya? Gue lupa. oke gue inget, jadi plan gue selama di Indo :

BALI : Karena gue sama sekali nggak hafal gimana wajahnya pulau Bali walaupun gue udah berkali-kali kesana, tapi tetep aja gue nggak inget sama jalan-jalannya, maka gue serahin semua urusan jalan-jalan ke ortu. Fair enough, right?

SURABAYA : Kalo surabaya udah jelas gue udah punya the specific plans dan itu mungkin bakal kedengeran banyak banget bagi the non-noraker people (?) karena gue orangnya sedikit norak gitu. Jadi gue bakalan muter-muterin tuh yang namanya tepe, ptc, sebenernya itu aja sih mall-mall di surabaya yang menarik hati gue, yang lainnya menurut gue biasa aja -,- terus gue bakalan ke G-Walk malemnya terus gue makan di restoran apa ya namanya? Gue juga lupa, tapi makanannya sumpah enak banget!! Terus hari berikutnya gue pengin makan ke hanamasa, sama gue nyebutnya warung Padin, di deketnya carrefour..?? Carregour mana ya itu? Ya ampun lupa lagi gue nama daerahnya -,-" Maklum lah, bule gituloh.. (?) Gue bule? Masyaallah -,-"

JAKARTA : Gue pengin ke dufan sama katanya pakde gue kalo ke jakarta dan mau ketemu sama artis-artis, pergi aja ke kalo nggak salah plaza semanggi gue juga lupa, kalo emang salah ya mohon maaf sebesar-besarnya, maklum laaahh, gue bukan asli orang jakarte. Betul nggak? ;)

Yaudahlah, pikiran gue lagi nggak karuan gara-gara abis baca tweet orang. Ciao :))