18.4.11

biodata

Gue tadi jadi keinget aja jaman-jamannya gue waktu dulu masih SD kelas 5 atau 6-an gitu lah. Dulu kan jaman-jamannya anak-anak pada punya binder yang isinya kosong. Bagi yang nggak tau binder itu apa, ini gue ada gambarnya -,-



Maksudnya kosong itu, iya ada banyak buanget kertas bindernya tapi nggak ada yang keisi sama sekali. Hahaha :D Aneh banget ya gue waktu jaman SD itu, ngapain juga beli binder kalo akhirnya nggak ada yang keisi. Mungkin jaman binder-binderan ini juga nggak hanya berlaku buat gue dan anak-anak sekitar rumah dan SD gue aja, mungkin juga ada yang pernah kayak gitu :P Jadi kalo nggak salah waktu itu pokoknya anak-anak itu pada ngumpulin kertas binder paling banyak dan paling bagus terus ntar kita bisa barter deh ama temen kita. Lucu ya :DD Terus kertas binder paling bagus itu kertas binder yang kertasnya tebel dan gambarnya lucu-lucu, terus ada lagi yang kertas binder yang nggak lurus-lurus gitu aja, tapi ada juga yang bentuknya lengkung-lengkung gitu deh. Terus waktu jaman-jamannya lulusan SD rame banget deh jamannya ngisi biodata di binder dan akhirnya binder gue itu terisi. Hwahahaha XD Nah akhirnya gue jadi pengin aja ngepost biodata gue. Ya sekalian nostalgia gitu lah #Helah apaan ye?

Nama Lengkap : Widyasari Puspa Permata Witra ( Panjang amat kayak uler )

Nama Panggilan : Sari, Widyasari, Wiwid

Alamat : ( Kayaknya nggak pantes deh gue ngepost alamat gue di sini maaf ye ^^ )

Telephone : sda..

Handphone : sda..

T.T.L : Gresik, 04 September 1994 ( Bagi yang nggak tau Gresik, Gresik itu daerah sekitaran Surabaya #SokJadiAnakSurabayaDehGue

Zodiak : Virgo ( Dulu gue bangga banget punya zodiak virgo abisnya lambangnya cewek sih )

Shio : Anjing ( Biasanya gue tambahin kata-kata guk guk abisna nulis anjing dan kenapa shio gue anjing gue benci banget ama anjing )

Makanan Favorit : Semua yang penting HALAL ( I'm a MOSLEM ^^, no pig, bacon, ham, alcohol because all of them are poison (?) XD )

Minuman Favorit : sda..

Hobbies : Menggambar dan Membaca ( Wiiihhh, padahal baca novel tipis aja butuh waktu sekitar sebulan buat gue untuk ngenyeleseinnya )

Cita-Cita : ( Mulai dari dulu gue selalu aja nulisnya DOKTER ANAK, padahal sekarang gue udah nggak niat lagi buat jadi dokter )

Motto : Jadilah yang terbaik diantara yang baik ( Mottonya standart banget ye :/ )

Tanda Tangan : -----

Paraf : -----



Okelah, pokoknya kayak ginilah garis besarnya.

2 comments:

  1. wah iya, jadi inget dulu suka barter binder bahkan sampe beli kalo bindernya langka dan nggak berani nulisnya-_-"

    ReplyDelete
  2. hahaha :D iya.. bener-bener buang duit ya? wkwkwk XD

    ReplyDelete

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p