18.4.11

gue benci elo mameenn

Najisss ye... Ga mau lagi deh ketemu sama eluuu >:@ Ga bisa deh liat muka lu lebih dari 30 detik. Mana kemaren malem pake deket-deket segala lagi. Idiiihhhh... :/

Maaf ya daritadi ngomongnya ga bener, soalnya gue lagi sebel banget sama SESUATU. Jadi :) gue bukan sebel sama siapapun tapi gue lagi sebel sama hewan yang namanya anjing. A-N-J-I-N-G. Gue sebel banget sama anjing. Jadi ceritanya kemaren malem gue pergi ngejenguk temennya ortu gue yang sakit. Nah terus pas udah nyampek kita belum langsung masuk dulu soalnya masih belum ada yg bukain pintu. Nah terus tiba-tiba ada anjing gede banget keluar dari pintu garasi dan dia lari gitu. Okelah gini loh skemanya...



Gue yang warna merah. Jadi pas itu anjing ke nomor 4, gue langsung pindah tempat ke nomor 7 di belakang nomor 5. Eh ternyata itu anjing malah pergi ke nomor 5. Gue waktu itu udah berulang kali ngomong, mati gue, mati gue, mati gue!!! Sumpah nyeselin banget. Tapi untung aja gue nggak di endus-endus soalnya ada nomor 5 sih. Nomor 5 yang malahan di endus-endus. Hahahah XD Dasar gue ya ^^v

Tapi emang anjingnya putih gede banget. Ya pokoknya wajahnya dan sizenya hampir mirip lah lah kayak anjing ini.



Nooohhh.. Gede kan. Mana dia lari lagi waktu keluar dari teras. Sumpah gue pertama kali dibuat stress sama yang namanya anjing. Sebenernya anjing kemaren itu nggak gigit kok dia cuman pengin ngendus-ngendus aja, tapi ya walaupun begitu gue tetep aja takut. Howaaahhhahahahaha XD

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p