16.4.11

school and holiday

Hello readers... I'm posting here. Feel really happy atm, I dunno why. Anyways, yesterday was the last day of school and everyone was just being (?) happy (?) and I was nerveous (?) because I would get my report. Ternyata, hasil report gue?? Beehhhh dibilang jelek sih nggak jelek-jelek banget, dan dibilang bagus nggak banget lah -,- Okelah ceritanya dari awal dulu ya waktu pagi-pagi :) Jadi pagi-pagi gue berangkat dan gue ga bawa makan plus minum soalnya males aja. Terus pas pelajaran dimulai, gue mulai ngerasain yang namanya haussss banget, gue tahan-tahan dulu deh sampe waktunya istirahat. Pas waktu istirahat gue beli minum terus ngobrol sama temen gue di oval. Abisitu, pelajaran fisika. Ya ampun, ngantuuuuuukkk banget. Untungnya di palejaran itu gurunya nggak banyak ngomong kayak biasanya, dia punya video dan kita liat bareng-bareng. Terus habis itu waktunya report dibagikan. Gue dagdigdug banget. Gue berharap mudah-mudahan gue ga dapet C walaupun gue yakin kalo gue pasti bakal dapet C di salah satu pelajaran. Ternyata,

Computer Art : B
ESL : C -,-
Maths Studies : B
PE : C :O
Photography : A \^o^/
Physics : B (padahal gue yakin banget gue dapet C)

Yahhhh, hasilnya sih ga jelek-jelek amat lah. Paling enggak gue overall dapet B, bukan C.

Oiya gue hari ini ke sekolah buat beli senior jumper sama dasi. Finally I got one :) #norak


Kinda love with my hair today. It just looks (?) Heheheh lol.

3 comments:

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p