25.4.11

Mancing

Oke gue sekarang mau cerita nih, sob.. ( Gue sekarang lagi pengin make kata 'sob' jadi jangan bosen!!! ) Jadi, kemaren waktu hari minggu gue mancing. Inget mancing menurut kamus gue memiliki dua arti yang pertama mancing ikan yang sudah lumrah kita liat di tv dan definisi kedua menurut gue adalah ngupil dan kemaren gue itu mancing yang menurut definisi pertama. Yaiyalah yang pertama, masak pengalaman gue ngupil mau gue share? -,-

Kemaren gue berangkat sama ortu plus teman-temannya itu sekita jam 9-an. Perjalanan mengambil waktu yang lumayan, kalo gue nggak salah itung ya sekitar 1jam-an atau lebih-lebih sedikit lah. Setelah nyampe udaranya jahat banget ama gue. Udah dingin, berangin lagi -,- Edaaannn bener. Abis itu umpannya dirakit dan mulailah proses pemancingan. 30 menit, 1 jam dan 2 jam pun berlalu. Apa yang kita dapet? None!!! No big fish, or even small fish. Sandal jepit aja kita ga dapet sob =,,= Dan kita rupanya mulai nyerah akhirnya umpan lainnya pun mulai direncanakan. Nah waktu berangkat tadi kan bawa bekal dan ada yang bawa sosis mentah. Nah, sosis mentah itupun dijadikan umpan buat si ikan. Ternyata? Apa yang terjadi sob? Kail pancingan salah seorang pun dimakan dan setelah ditarik, yang muncul apaan coba? Yang muncul sandal jepit gue yang dulu nyebur!!! Suer deh!!! Nggak ding, yang muncul itu ikan, sob. Sampe akhirnya di akhir petualangan (?) gue mancing, kira-kira ikan yang kita dapet itu, lebih dari 5 deh pokoknya dan kurang dari 10 deh pokoknya. Gue juga lupa.

Nggak ada foto-foto waktu lagi mancing kemaren nih sob. Soalnya gue lagi nggak enak badan plus waktu itu gue ngantuk plus kedinginan banget. Ciao :))

P.S. Emak gue hari ini lagi usil plus sensi banget >:@

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p