25.4.11

Quotes

Hari ini gue telah diberi pencerahan sedikit oleh Allah SWT, agar hidup gue bakal lebih bahagia dengan membrowsing tweetnya pepatah. ( gue bisanya emang browsing lewat internet, sob!! Soalnya gue nggak punya kesempatan langsung buat tanya-tanya sama Mario Teguh nih, sob XD *Sok-sok bakalan nanya beneran gue* ) Oke jadi gue tadi buka tweetnya si pepatah dan copy paste pepatah2 dia yang lagi menggambarkan gue banget gitu saat ini. ( Gatau kenapa gue jadi super duper aneh hari ini -,-" )

Karena airmata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Mengapa sangat sulit tuk menahan airmata ketika kita tengah sangat terluka?

Berusahalah tuk tak menyembunyikan perasaanmu, karena seseorang mungkin sangat ingin mendengarkannya darimu.

Cintai kedua orangtuamu. Kamu tak pernah tahu betapa kamu butuh mereka hingga salah dari mereka pergi tinggalkanmu.

Hal terindah atau terbaik di dunia ini tidak dapat dilihat pun disentuh, tapi hanya dapat dirasakan oleh hati.

Ketika kamu tulus mencintai seseorang, sebuah kesalahan tak akan mengubah perasaanmu. Kamu mungkin marah, tapi hati tetap cinta.

Jangan menunggu waktu yg tepat tuk ungkapkan cinta. Karena ketika terlambat, kamu akan menyesal jika dia pernah mencintaimu juga.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk kamu cintai, karena yg kamu butuh hanya dia yg tahu betapa beruntung dia memilikimu.

Ketika kamu merasa tak seorangpun yg peduli denganmu, ketahuilah, ada seseorang di luar sana yg tengah memikirkanmu saat ini.

Terkadang kamu memang mampu menyembunyikan rasa sakit dari orang lain, namun kamu tak akan mampu mendustai dirimu sendiri.

Kamu tak pernah bisa lupa mereka yg telah menyentuh hatimu, baik mereka yg menghancurkannya atau mereka yg menyembuhkannya.

Kamu tak akan pernah cukup baik tuk semua orang, tapi kamu adalah yg terbaik bagi seseorang yg sungguh menghargaimu.

Terkadang kita cenderung membesarkan masalah, dan tidak menyadari sesungguhnya masalah telah membesarkan kita.

Mimpi itu tidak DIAM, untuk itu terus KEJAR dan RAIH apapun impianmu!

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah ketika kamu harus tersenyum karena kamu tak ingin orang tahu kamu terluka.

Terkadang, semakin kamu berusaha tuk menjauh dari seseorang, semakin hatimu tersiksa karena merindukannya.

Hidup ini singkat, jangan biarkan dirimu terluka oleh seseorang ketika ada orang lain di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan terlalu lama menangisi sesuatu yg hilang. Kadang hal yg kamu tangisi saat ini adalah hal yg akan kamu syukuri kemudian.

Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih daripada siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu.


Ciao :))