28.4.11

most exciting job (?) ever

So, gue hari ini pergi ke kampus emak gue. Sebenernya mulai dari kemaren udah ngomong gini, ma, besok ikut ke kampus ya? *sambil kedip-kedip mata gue* Trus dibales gini, yaudah tapi berangkatnya pagi..

Terus paginya gue males banget bangun pagi, terus gue bilang gini ke emak gue, ma, ga ikut ya, males ma, masi ngantuk.. *angop lagi gue* Terus balesnya gini, pokoknya ikut dengan nada yang maksa banget gitu. Terus gue disuruh mandi cepetan terus berangkat deh.

Sampe dikampus, gue udah angop2 mulu tapi gue tetep usaha biar ga merem cuma buat dapet koneksi internet gratis plus cepet. Abisnya koneksi internet di rumah lemot abis, kayak kura-kura. Emang sih namanya kuliah, tapi ini kulish bukan sembarang kuliah, emak gue kuliahnya kuliah-kuliah sendiri. Maksudnya? Udah deh, ntar kalo udah ngambil S3 pasti ngerti sendiri... -,- Jadi, emak gue kulliahnya kayak orang kantoran gitu deh, di suatu ruangan yang bersekat-sekat dan di atas meja emak gue ada komputernya.

Oiya nih, sekedar info aja, kalo nggak peduli, ya mati aje lo ke laut. Hha.. Enggak ding. Jadi gini, komputer di kampus emak gue itu masih komputer yang layarnya segede oven. Maksud gue itulo komputer jadul yang gede banget layarnya. Jaman sekarang kan komputer rata-rata layarnya tipis-tipis tuh.

Oke lanjuut, nah di dalam ruangan itu yang gue lakuin adalah pegang laptop (pagang doang), makan, angop lagi, dengerin lagu, udah gitu doang. Yang gue ga suka, tiap ada suara dikit disuruh diem shhh -,-". Huh, fine. I was just opened a snack and it wasn't that loud and my mum was like ssshhhhh. Alright, my mum defs has the most exciting job (?) I meant activity evaaaaa. Seriously -,,-

Anyway, now this is out of topic actually, but you all guys should go to kevjumba's site and watch all the videos he made or just type it kevjumba on youtube. Why I recommend this because HE IS FREAKIN' AWESOME AND HIS DAD as well. If any one of you don't know who's kevjumba (?) Just google it, you would find it because he's popular and follow him on twitter as well right.. ;) @kevjumba.

1 comment:

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p