13.4.11

random post

Holla pweepss... Selamat malam (?) Alright..
Jadi ceritanya gini deh sekarang kan hari rabu, berarti liburan tinggal dua hari lagi... Aaawwww gue seneng banget gila. Ga sabar nunggunya.. Tapi nunggu hari jum'at itu berasanya lamaaaa banget. Maklum lah gue kan excited banget. Minggu-minggu terakhir sekolah berasa susah banget buat dijalanin. Kebanyakan ngelamun, kebanyakan angop (baca:hoahm) atau apalah itu bahasa indonesianya yang penting bahasa inggrisnya yawn.

Oiya gue mau cerita sedikit tentang temen gue. Dia itu anaknya sooookkkk banget. Sebel banget deh liatnya. Dia itu sok cari perhatian padahal dia itu cowok, bayangin aja seorang cowok bisa ya sok cari-cari perhatian gitu. Gue enek banget ngeliatnya. Mana dia sok kenal sok deket lagi ama eike (?) Duuuhhh, bikin enek plus mau muntah banget. Oh terus satu lagi, di satu pelajaran nih ya dia itu sukanye gangguin anak satu deh pokoknya dan yang di gangguin itu cowok. Gila nggak? Sampe-sampe si cowok yang suka di gangguin itu sempet ngomong gini ke dia, lo (lawan katanya lesbi) ya? :O Wow.. Shock banget pasti dia. Termasuk anak-anak di kelas dan gue. Sebenernya shocknya itu bukan karena gimana-gimana ya tapi shocknya disertai sama ketawa-ketawa ngece gitu deh. Hahahah :D Bener-bener aneh itu cowok.

Udah deh kayaknya gitu aja, nih gue kasih foto gue (Narsis amat gue ? ) dari cameroid.com. Kenapa? Soalnya webcam laptop gue adalah webcam paling jelek yang seumur hidup pernah gue punya. Soalnya nggak bisa di timing, ga bisa dibuat yang macem-macem gitu loh (yang kayak dibuat jelek, ada frames, dll), dan ga bisa dibuat video, padahal gue pengin punya rencana mau jadi kayak kevjumba gitu, jadi artis-nya youtube. Oyeehhh :))

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p