12.4.11

some photos for 10th of April 2011

Heiiii readers... I'm posting again. As I have promised two days ago, I've promised to post some photos from IndoFest 2011 especially the Sheila on 7 part. So, here we go. Enjoy and don't laugh !!!
Tau gag gue ketawa sendiri waktu ngeliat muka gue yang katanya temen-temen tambah gendut aje -,- Masak iya sih?
Anyways, balik ke masalah sekolah lagi. Orite? Tadi pelajaran 1 sama 2 gue ada pelajaran PE alias Physical Education dan bertepatan waktunya theory. Nah karena gurunya ga ada, jadinya ada relief teacher dan gurunya nggak asing lagi buat gue soalnya dia udah sering banget jadi guru relief gue. Dia itu orangnya cablak bener deh kalo gue bilang. Sorry ya buk ^^v Dia itu bisa bahasa indonesia dikit-dikit, tapi logatnya masih kayak orang malaysia.
Okelah lanjut ke cerita. Jadi ceritanya ada temen sekelas gue yg mau pergi ke Singapura. Terus si guru tadi langsung deh ngomong habis dari singapura kenapa nggak ke Indonesia dulu aja? Hahah dan dia cerita panjang lebar tentang negara gue, Indonesia padahal dia nggak tau banyak tentang negara gue itu.
Terus sampek-sampek nyambungnya dia ngomong gini, kalau kamu pergi ke Indonesia, semua barang harganya jauh lebih murah dan terus dia bilang gini kalo orang Singapura itu kaya-kaya, Jadi setiap orang Singapura yang ada di Australia, nggak ada salah satu dari mereka yang bersekolah di sekolah publik yang gratis tapi mereka lebih milih sekolah di sekolah privat karena mereka punya banyak duit.
Habis itu guru ngomong kayak gitu, mata gue langsung terbelalak. Dalam hati gue ngomong gini, maksud lo gue termasuk dalam golongan orang (maaf:miskin) gitu karena gue orang Indonesia yg ada di Australia dan gue bersekolah di sekolah publik yang gratis? Hellowww?? Hahah ngelus dada deh gue.
Anyways, lanjut ke lain masalah. My ID card was broken into three pieces. You know what I meant? Iya ID card gue pecah. Soalnya gue lupa, itu kartu gue taruh di saku belakang jeans gue, terus waktu gue duduk di bawah, eh kok pecah. Jadinya deh harus minta ganti ke sekolah dan gue harus bayar $10 -,-
Kayaknya itu aja deh ya. Kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.