10.4.11

Sheila On 7 in Adelaide

Dari judulnya udah tau donk mau ngomong tentang apa?? Yeapp betul banget gue mau ngomong tentang Sheila On 7 yang menggelar konsernya di Adelaide-South Australia. Jadi ceritanya kabar ada Sheila On 7 di Adelaide itu udah muncul dari bulan-bulan kemaren. Tapi gue sih belum percaya eh tapi ternyata ada betulan. Waktu ada berita kalo itu bener-bener ada dan ada tiket buat nonton konsernya di The Cavern tanggal 9 April 2011, akhirnya deh beli tiketnya walaupun agak maksa-maksa dikit ke ortu XD Nah tanggal 10 februarinya ada Indofest di Rymill Park nah di akhir acara Sheila On 7 tampil lagi tapi cuma nyanyiin beberapa lagu doank..
Anyways, back to the topic. Pertama-tama mulai dari yang tanggal 9 April 2011. Waktu itu pagi-pagi gue ke art gallery dulu sih liat acara gamelan sampe agak sorean gitu terus pulang. Abis pulang sekitar abis maghriban gitu pergi ke rumah tetangga karena ada acara tetangga gitu deh. Tapi itupun cuma 30 menit-an lah. Terus cabut ke The Cavern. Pertama gue pikir The Cavern itu tempat kayak kalo konser-konser di Indo gitu yang tempatnya lebar (Dasar norak ya). Eh ternyata dugaan salah besar. Ternyata The Cavern itu ya kayak cafe/pub/bar/whatever you call it lah. Hahaha XD Pertamanya gue masuk ke dalam bar (Ceileeh gaya banget gue) Tapi ya tau sendiri kan gimana kondisi dari bar itu sendiri.. Gelap, ya ga gelap-gelap amat lah. Gue sampe di tempat tujuan sekitar jam setengah delapan-an gitu lah. Padahal SO7 manggungnya sekitar jam 8-an. Yah alhasil deh nunggu half an hour. Asli deh sumpah gue mau pulang aja waktu itu. Capekkk deh berdiri nunggu SO7 keluar. Nyari tempat duduk udah ditempatin semua. Yaudah deh berdiri. Nah waktu SO7 keluar, semua orang pada sorak-sorak. Gua mah biasa aja gag lebai-lebai amat gitu.
Nah pas jam setengah sepuluh-an SO7-nya break sebentar gara-gara capek dan pengin minum. Tapi because of some reason -,- pas break ntu gue pulang. Hhhh. Yaudahlah gapapa.
Besoknya, tanggal 10 Februari 2011, gue bangun sekitar jam sembilan-an lah terus mandi dan siap-siap. Hari itu dingin banget. Mana ujan lagi. Dan gue pake baju yang tipis. Gue bener-bener menggigil. Anyways, akhirnya gue sampe di Rymill Park dan di sana udah banyak stall-stall termasuk stall makanan. Akhirnya deh langsung cabut ke stall makanan. Ronde pertama gue beli ke stall jakarta punya temen gue. Yang masak mamanya dia. Gue beli kue lumpur, kue lapis, ama risoles. Terus gue beli ke warung sebelahnya. Gue beli lontong sayur ama sate ayam. Akhirnya abis itu langsung pergi buat nyari tempat duduk, terus duduk dan makan deh.
Beberapa jam pun telah berlalu (?) Ronde makan kedua pun dimulai. Gue langsung ke stall Jawa. Di sana gue beli gudeg, crispy thingy yang gue ga tau namanya apaan, martabak, gimbal tempe. Abis itu gue pergi ke stall Padang. Gue beli nasi padang. Abis itu gue duduk dan makan lagi deh :)
Setelah puas abis makan, udaranya berasa tambah dingin aja dan lagi-lagi penyakit gue kambuh. Bersin-bersin. Ya allah.. Gue udah ga tahan gitu rasanya. Pengin pulang dan menghangatkan diri. Akhirnya gue mutusin buat beli coklat panas yang sebenernya menurut gua ga panas blasss. Akhirnya abis itu gue duduk di rumput yang disinari oleh hangatnya sinar matahari (?) Dan yang gue bener0bener ga ngerti gue tetep aja bersin-bersin. Gue bener-bener aneh.
Akhirnya waktu gue lagi liat-liat sekitar, gue kok kayak ngeliat keyboardist-nya si SO7 gitu. Tapi sih gue biasa aja abisnya kurang begitu terkenal sih. Tapi gue udah punya feeling kalo SO7 udah ada tapi masih ada di belakang panggung. Nah beberapa menit kemudian, gue ngeliat ada kerumunan gitu di deket panggung dan gue ngeliat erosSO7. Hahah terus gue bilang ke mama gue,"Mah itu ada eros tuh di sana!" Ehhh dia kok malah,"Looo ayo dek kesana minta foto!" Gue langsung, yang bener aja, di sana itu rame banget. Eh mama gue malah nyeret gue. Masalahnya, ga sempat deh foto sama si eros gara-gara dia udah digeret aja sama panitianya. Abis itu kita tetep nungguin, eh si erosnya keluar lagi dari tempat persembunyiannya. Dan mama gue mulai deh. Tapi unfortunately kita ga berhasil lagi kita malah disuruh sama panitianya buat pergi ke depan panggung soalnya SO7 mau tampil bentar lagi. Akhirnya kita milih tempat deket deh sama panggungnya plus deket sound systemnya. Tuuuhhh pas kann?? Oiya pas si SO7 lagi tampil, di panggung itu ada kayak kameramen gitu deh, katanya sih dari Indosiar tapi gue berasa sempat di shooting. Whoaaaa (Norak banget euy, maklum anak kampung). Oiya lagi waktu SO7 lagi bincang-bincang ama penonton, tiba-tiba ada orang india cewek yang gatau darimana asalnya (Alias hantu XD) naik ke atas panggung. Semua orang kaget termasuk panitianya. Dia itu benernya mau nyari anaknya yang hilang. Jadi anaknya ilang, namanya kalo ga salah Lolina atau sapa gitu gua ga ngerti dan itu menurut gue gile sumpah lucu banget deh itu orang XD
Balik lagi ke SO7, abis SO7 selesai main, mama gue langsung nggeret gue buat foto sama dutaSO7. Hampir aja ga dapet fotonya gara-gara duta udah naek ke mobil. Tapi tiba-tiba jendela mobil kebuka ya akhirnya deh mama gue memulai aksinya dan yeeyyy berhasil. Gue berhasil foto berdua aja sama duta SO7. Gue sih seneng banget meskipun gua bukan fans beratnya SO7. Tapi gapapalah. Makasih ya mamaku tersayang. Emmuachhh...
Oiya ngomong-ngomong soal foto, sorry banget gua masih upload yang berdua ini aja. Gue bakal upload yang lainnya mudah-mudahan besok deh atau paling lambat selasa. Okkk :D
P.S.Gue berasa sakit banget deh. Pilek