9.8.11

hate hate hate

Ah, saya lupa menceritakan apa yang saya dapatkan kemaren ( senin ). To da point saja yaww :) Jadi, kemarin pagi entah kenapa saya merasa kalo SIAL itu sedang senang-senangnya merekat pada diri saya. #eaaa *merekat, lo pikir kertas?*

Alurnya seperti ini :

1. Menunggu di bus stop
2. Bis lewat tapi dia ngga berhenti gara-gara bisnya full.
3. Nunggu 15 menit.
4. Hujan turun.
5. Agak sedikit keujanan.
6. Bis lewat lagi, dia juga ngga berhenti gara-gara alasan yang sama, PENUH.
7. Nunggu another 15 minutes.
8. Hujannya tamba deres.
9. Busnya lewat dan berhenti dan aku naik.
10. Pas, ada orang duduk di depan aku makan apel. Udah tau ngga boleh makan di dalem bis, masi aja makan -_-
11. Turun dari bis, masi lumayan hujan dan ngga bawa payung.
12. Kehujanan.
13. Sampe sekolah telat -_-

Huftttt -_-

Eh bentar deh, 'HUFT' itu benernya suara orang ngapain ya? Gue bingung!! Sumpah, ngga ngerti.. Hhhehe :D

Anyway, beberapa hari yang lalu, ada orang sms ke nomor XL gue kayak gini...

Sayang, tolong isikan pulsa 10rb di nomor ini. dan 20rb di nomor as 0852*0*78*9*. Penting. Ntar Kutelpon.

Uuuuu, wawww.... Saya bingung plus kaget saat itu. Soalnya fakta mengatakan, saya ngga punya pacar dan ngga ada siapapun di sekitar saya yang memanggil saya SAYANG. Gue waktu itu langsung suudzon sama mantan gue yang nama samarannya DAVVY, dan nama aslinya DAVID ARCHULETTA. Sumpah, abis nomor itu sms, saya langsung telpon ke mantan pacar saya DAVVY, dan ternyata dia ngga perna sms kayak gitu.

Semakin gundah gulana saja hati ini mencurigai siapa yang sms seperti itu dan akhirnya semakin lama saya semakin mengerti kalo yg sms saya seperti itu adalaaahhhh ORANG BODOH. Mo tau kenapaaa? Soalnya dia bego juga nge sms kaya gitu ke nomor gueee. Yang ada abis dia sms gitu, pulsa dia malah berkurang banyak. Soalnya entar bakalan kena sms roaming. Entar deh, sms roaming apaan juga? Ngga ngeh gue.. Hhehhehe, tapi kan keliatannya lebih gimanaaaa getooh Hhhaha. Jadi intinya, ngga ngerti juga guee XD

Byeeeeee... Muach, muach :*

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p