9.8.11

boredom starts, again? xD

Heyyaaa... Really bored atm. Lemme do this shit alright ;) Well, it's not a shit though, it's worth to see :D It is called FILLING-FILLING (?) *ngomong epe gue? -_-*

Gue dapet ini dari blog ini....

Jadi ntar ada tons of questions dan kita musti jawab :D Ready? Set? Gooooooo.... *lebay banget lo, nyet..*


Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? muka abstrak alias muka GUE
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? ga jaman banget lo nyet, masi sms-an *alesan org ngeles ga punya pulsa*
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? waduh mobil saya bbm nya masi utuh tuh, kemaren baru aja beli *nanya berapa, jawab monyet (?)*
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? MAMAAAAAA
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamu? Ya malaikat lah.. :3 *belagak alim* *dilempar buku sama guru agama*
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? ADE RESTUANI RAHMA, gokil loh anaknya sumfehh :D
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? kagak mesti monyet, kn temen gue banyak.. #eaaa xD
8. Kenapa dia? Soalnya gue menghindari ngomong ama guru (?) *stop gajelas*
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? percuma jawab, duit rupiah kaga laku.. *banyak gaya lo nyet*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? um.. um.. um.. *ah tiba-tiba gagap D: *


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? minum teh siang-siang... saat..... bulan... PUASA :P *dikeplak Aa' Gym*
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? bilang lah, orang gue mo pinjem tangan dia xD
13. Biasanya kamu buang upil kemana? kemana aja, asal minumnya teh botol sosro
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? males bangun pagi *gue becanda* *ga ada yg percaya*
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? tergantung... :P
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? koala, soalnya koala unyu banget wajahnya kaya wajah gue :3
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? gitar made from tissue box
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? tergantung deh, kalo winter ya satuu, kalo summer ya 3
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? kaga ada yg tahan lama meenn :) *jahat banget gue*
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? Dr. Martens Boots. *sumfeh, kereeennn meen*



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) Adelaide High School
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Matematika, semester kemaren sih. Tauk deh semester ini, rada kaga mudeng.
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? pesen antrian men, antriannya kaya pembuluh dara gue. Panjang benerr -_-
24. Berapa uang jajannya waktu itu? jarang bawa uang jajan, soalnya udah nabung. *gaya lo nyet*
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? iya dong, ama buku pelajaran gue. Saking cintanya, tidur pun gue kelonin.
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Mr.*#%$#^% Ngejelasinnya bikin perut gue mules :/
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Olahraga, hhehehe :D
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Ummm, ***** Dia aneh, neh, neh, neh, neh.. *lebay lo*
29. Gebetan kamu waktu itu? gebetan apa ya? *sok innocent*
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? ngobrol di kelas xD


Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar? Entar buka makan apa ye? *ngalihin pembicaraan xD*
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Aduh yaampun, gue laper.. *ganyambung* xD
33. Kenal dimana? di got
34. Tau makanan kesukannya ngga? besi, aluminium, dan teman-temannya
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? melakukan sesuatu yang ada kalanya bermanfaat dan ada kalanya mengandung unsur gila alias ga penting #eaaaa
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? dia suka nyopet sih :3
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? kalo emang dari lahir wajahnya ngga ada sepersenpun unsur UNYU gimana? tanggung jawab lo nyet!! xD
38. Lagu yang kamu dan dia banget? cicak di dinding XD
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? aku siapa? *amnesia* *ngga bener*
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? ke hatikuuuuu u.u hhahahha sumpah ngga bener omongan gue

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? masak ;D
42. Pengen banget pergi ke negara apa? PERANCIS, ITALIA, UK, UNITED STATES, SOUTH KOREA, JAPAN
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? gue sekarang pengin banget beli tahu tek 2 porsi terus cabenya gak banyakan. Aaaahhh, gue rinduuuu :3
44. Pekerjaan impian kamu? semua pekerjaan juga gue suka men. *masi labil*
45. Artis favorit kamu? TUKUL ARWANAAAA :D
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? samaaa dikau yang sedang berada di luar sana.... *ngomong apa si gue*
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? manakotohang(?) artinya mana kutau -_-
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? ngga ada yg perna ilang karena gue orangnya ngga ceroboh :) *boong mulu lo, nyet!*
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? mantengin cowo cakep O_O

Udah ah, segini aja.. Capek juga yee.. Tapi gue masi bosen, nyet.. Gimana nih? Jawabannya, setelah pesan-pesan yang berikut ini.... -_-